Jimin.
Jika aku memaksanya, dia mungkin akan membenci ku selama sisa hidupnya, dan itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah bisa ku tahan.
Aku tahu betul bagaimana rasanya berada di akhir omong kosong itu, memiliki seseorang yang membuntutimu ketika kau tidak tertarik.
Akankah aku menjadi seperti itu sekarang?
Apakah ini akan menjadi hidupku?
Tidak, aku menolak untuk percaya bahwa dia bisa begitu acuh tak acuh terhadap ku.
Yeorin tidak seperti itu ketika aku menekannya ke pohon, tapi itu fisiknya. Sisi Nymph-nya yang terangsang akan penis ku jika dia sedang mood. Aku ingin lebih.
Apa yang salah dengan pemikiranku?
Sejak kapan aku menjadi bajingan?
Ketika kau melihat pantat telanjangnya pergi ke dalam air. Oh ya!
Apakah itu baru kemarin?
Aku tergoda untuk menelepon orang tua ku dan merengek, tetapi itu akan membuat ku terdengar seperti banjingan jadi aku tidak mengambil ide itu.
Aku membuat diri ku gila dan tahu aku harus kembali.
Betapapun berbahayanya, berada di sana bersamanya lebih baik daripada di sini, sendirian.
Mungkin akan membuatku melakukan sesuatu yang berbahaya padanya atau orang lain. Tapi aku memiliki kontrol yang cukup untuk berhenti ketika omong kosong itu menjadi terlalu kuat.
Bukankah aku sudah membuktikannya, sebelumnya?
Aku duduk di sana menenangkan diri, meyakinkan diriku sendiri bahwa tidak apa-apa untuk kembali ke sisinya bahkan setelah itu panggilan yang sangat dekat.
Waktunya hampir habis dan aku benar-benar tidak punya banyak pilihan. Setidaknya aku menemukan jalan masuk.
Bertanya-tanya bagaimana dia menangani kepergiannya?
Aku akhirnya menuju ke bawah dengan yang lain setelah aku mendengar mereka kembali untuk menghabiskan waktu sampai larut malam.
Rumah ku tampak sedikit lebih penuh daripada sebelum aku pergi dan aku memanggil Hyunseok ke sisi ku secara diam-diam sementara saudara-saudaranya sibuk bermain biliar di meja ku yang berusia dua ratus tahun.
"Apa yang sedang terjadi, paman? Mengapa kita ada di sini?” Dia berdeham dan menatap tangannya yang terlipat. “Beberapa yang lain berpikir bahwa mungkin itu yang terbaik. Aku tidak tahu apa yang dipikirkan para tetua, dan kakek juga. Mereka tahu bahwa karena paman mengungguli kami semua, tidak akan mudah bagi kami untuk membuat paman melakukan penawaran kami. Tapi karena paman lebih tua…”
Dia menatapku dengan malu.
"Apa sebenarnya yang kakek katakan?"
Dia melihat sekeliling di belakangnya seperti sedang menceritakan rahasia negara atau omong kosong.
“Awalnya dia ingin kami membawamu pulang, tapi para tetua melarangnya. Dia takut ada yang tidak beres dan dia sudah meminta orang Majus mencari cara untuk menyembuhkan paman jika… paman tahu…”
"Jadi orang tua itu mengira aku akan kehilangan akal sehatku."
“Belum tentu, ku pikir dia hanya tidak ingin mengambil risiko setelah apa yang terjadi terakhir kali. Bagaimanapun juga, putranya telah kehilangan akal sehatnya.”
Aku membalik gelas cognac di tanganku dan mempelajarinya sambil membiarkan kata-katanya meresap.
"Dan sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate Enemie
Vampire(completed) Ribuan tahun yang lalu, perkawinan vampir dengan elf berjalan sangat salah, berakhir dengan kematian salah satu dari mereka dan kegilaan permanen untuk yang lainnya, menyebabkan keretakan antara dua klan yang telah berlangsung hingga har...