Jimin.
Matahari belum cukup tinggi ketika aku mendarat di balkonku dan melangkah ke kamar utama setinggi seribu kaki.
Aneh bahwa aku sudah bisa melihat Yeorin di sini, sudah bisa membayangkan barang-barangnya bercampur dengan milikku saat aku langsung menuju kamar mandi.
Ide ku ini mungkin bukan hal terbodoh yang pernah ku lakukan, tapi aku merasa akan melakukan banyak hal bodoh mulai sekarang.
Wanita membuat pria menjadi bodoh.
Aku telah melihatnya sepanjang hidup ku pada orang tua ku sendiri dan banyak pamanku selama bertahun-tahun.
Ayahku, sebagai putra Raja Langit yang berkuasa, meskipun bukan pewaris, masih memiliki kedudukan yang lebih tinggi di antara jenis kita daripada kebanyakan orang.
Aku telah melihatnya menghancurkan seluruh pasukan tanpa berkeringat. Namun hanya butuh cemberut dari ibuku untuk membuat ayahku berlutut.
Sial, aku tidak akan seperti itu, pantat kecil Yeorin tidak akan mengejarku tidak peduli siapa dia.
Sial, aku membuat diriku gila dan Yeorin bahkan belum ada di sini.
Aku mematikan air sekarang dengan tergesa-gesa untuk kembali padanya. Sialan, ini bekerja lebih baik karena hari-hari tampaknya berlalu sangat cepat sekarang setelah aku menemukan aromanya.
Aku tidak berkeliaran cukup lama untuk memberi tahu yang lain bahwa aku sudah kembali. Aku hanya memberi tahu Dongman, mengatakan kepadanya bahwa aku akan pergi lagi dan dia tidak perlu khawatir.
Aku sudah menghilang selama berhari-hari sebelumnya dan tidak ada masalah, tapi aku yakin dia akan khawatir, bertanya-tanya ke mana aku pergi saat perkawinanku begitu dekat.
Aku melayang di atas puncak pohon dan melihat sesuatu yang terjadi di rumah-rumah orang yang bukan urusan ku ketika aku mencoba untuk berlari lebih cepat dari matahari yang memiliki waktu sekitar satu jam sebelum muncul. Alih-alih menuju rumahnya, aku menuju ke hutan, berharap Yeorin ada di sana.
Itu tidak tampak seperti Yeorin baru bermain-main telanjang di hutan ketika aku datang kepadanya sehari sebelumnya, jadi aku menebak dan berharap itu hal rutin yang dia lakukan dengan sisi Elf-nya. Memikirkan semua kotoran dan daun kering saja sudah membuatku gatal.
Sial, aku hampir tidak punya beberapa pohon di halaman belakang rumahku.
Apakah dia akan membuatku bergerak?
Aku terbang ke seluruh hutan mencarinya sebelum menemukannya duduk di pohon tumbang dekat air dengan setengah hutan di sekelilingnya.
Sekali lagi perhatian ku tertangkap oleh cara dia tanpa sadar menenangkan hewan-hewan di sekitarnya dengan tangannya.
Aku menarik semua perisai ku di tempatnya sebelum melakukan pendekatan dan mendarat di cabang tidak jauh, hanya saja aku tidak lagi terlihat seperti diriku sendiri dengan bulu merah cerah dan garis hitam di sekitar warna paruh merah ku yang lebih terang.
Omong kosong ini!
Dia sudah mulai, hanya untuk menyelamatkannya dan diriku sendiri, aku harus berpura-pura menjadi kardinal sialan.
Aku menggunakan kaki kecil yang tidak lebih besar dari kelingking ku untuk bergerak lebih dekat di cabang sehingga aku berakhir di atasnya melihat ke bawah.
Hewan-hewan menjadi sedikit gelisah begitu mereka merasakan ku di sana, sesuatu yang tidak bisa dia lakukan karena perisai ku.
Aku kira sisi Nymph-nya mungkin tidak terlihat terlalu ramah pada bagian dari kesepakatan itu. Aku selalu bisa menemukannya, tapi dia tidak selalu bisa menemukanku. Ku pikir kotoran itu ditambahkan untuk pelestarian diri spesies jantan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate Enemie
Vampiro(completed) Ribuan tahun yang lalu, perkawinan vampir dengan elf berjalan sangat salah, berakhir dengan kematian salah satu dari mereka dan kegilaan permanen untuk yang lainnya, menyebabkan keretakan antara dua klan yang telah berlangsung hingga har...