Sabrina.
Drusila melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk membawa ku kembali setelah obrolan kecil kami.
Setelah aku melarikan diri dari menguping di pintu orang tua angkat ku, aku terlalu sedih untuk berpikir dan dialah yang telah menjernihkan segalanya untuk ku.
Dia benar juga, mungkin aku telah mengambil semuanya di luar konteks, dan karena aku tidak cukup lama menunggu untuk mendengar lebih banyak dari apa yang dikatakan setelah ibu memecatku dengan kejam, bisa jadi aku salah memahami keseluruhannya.
Dan ya, aku harus fokus pada hal-hal yang lebih positif, seperti fakta bahwa Jimin memang meminta ku.
Gagasannya bahwa mungkin aku terlalu banyak berpikir karena kekesalan ku selama beberapa hari terakhir juga bermanfaat, dan pada saat dia meyakinkan ku tentang nilai ku, aku memiliki pandangan baru tentang berbagai hal, sekali lagi.
Aku kembali ke rumah orang tua angkat ku dengan rencana baru. Tidak peduli apa, aku harus menemukan cara untuk mendekati Jimin. Tidak banyak yang bisa ku lakukan tentang perkawinan, itu sudah dilakukan. Tapi pasti ada cara untuk membuat istri Elf-nya kehilangan muka di antara klan kita sebelum dia diterima.
Sebagian besar akan menerimanya karena Putra Mahkota, tetapi bukankah mereka lebih membenci klan lain karena keretakan?
Pada saat aku mencapai pintu mereka, aku merasa sepuluh kali lebih baik daripada ketika aku berjalan pergi sebelumnya.
Sekali lagi aku muncul di luar pintu dan mendengarkan. Lebih mudah bagi ku untuk melakukan ini sekarang dengan bantuan khusus dari penyihir tua itu. Dengan bantuannya aku sekarang dapat menyelubungi diriku sendiri agar tidak terlihat. Itu tidak akan bekerja dengan semua orang tentu saja, dan hanya dapat berlangsung beberapa menit dengan jenis ku yang paling cerdas, tetapi itu menyelesaikan pekerjaan.
Aku mendengarkan cukup lama untuk mengetahui rencana mereka makan malam bersama Jimin dan istri Elf-nya; sempurna!
Aku memanggil sebelum masuk dengan membuat suaraku terdengar menyedihkan, sesuatu yang aku tahu selalu membuat ibu angkatku menyerah pada apa pun yang kuinginkan.
“Sabrina? Ada apa?”
Aku sudah lama mengagumi kemampuan ku untuk mengubah suasana hati sesuka ku, untuk mengubah apa pun, situasi apa pun dengan cara ku.
Sudah seperti itu selama yang ku ingat, dan meskipun aku tahu bahwa sebagian besar adalah rasa bersalah atas keadaan yatim piatu ku, tidak pernah mengganggu ku selama itu membuat ku mendapatkan apa yang ku inginkan.
Seperti sekarang!
"Oh tidak, aku hanya merasa sangat sedih, tiba-tiba."
Kerutannya yang khawatir adalah yang kucari, setidaknya sebagai permulaan. Dan ketika dia datang dan meraih lenganku, aku tahu bahwa tidak ada yang berubah di antara kami, bahwa dia masih berada di sudutku dan tidak punya alasan untuk melihat menembusku seperti yang mulai kutakuti.
"Apa yang membuatmu sedih?" Dia membawaku ke sofa untuk duduk diam sambil memegangi lenganku.
Aku meletakkan kepala ku di bahunya seperti yang ku lakukan ketika aku masih kecil dan menunggu tangannya untuk membelai rambut ku. Segera setelah aku merasakan jari-jarinya bergerak melalui gumpalan tipis rambutku yang indah, aku bernapas lega.
Aku menundukkan kepalaku sedikit sehingga senyum yang muncul di wajahku tersembunyi dari pandangannya dan dia tidak tahu aku sedang memutar benang ketika aku mengatakan kepadanya betapa aku merindukan orang tuaku, betapa tersesat dan sendirian yang aku rasakan, sementara semua orang dalam suasana perayaan. Aku tidak menyebut Jimin sama sekali, tidak membiarkan ini ada hubungannya dengan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate Enemie
Vampire(completed) Ribuan tahun yang lalu, perkawinan vampir dengan elf berjalan sangat salah, berakhir dengan kematian salah satu dari mereka dan kegilaan permanen untuk yang lainnya, menyebabkan keretakan antara dua klan yang telah berlangsung hingga har...