Tiga puluh tiga

72 11 0
                                    

Yeorin.

Aku mengkhawatirkan diriku sendiri untuk tidur setelah pelarian yang menentukan itu sebelumnya dan hanya terbangun ketika aku merasakan Jimin naik ke tempat tidur di belakangku. 

"Hei Putri tidur, kau merindukanku?" 

Aku menoleh untuk menatapnya melalui mata setengah sipit. 

Mengapa hanya di sini, sekarang, di tempat kelahirannya aku bisa melihat dengan jelas betapa luar biasanya tampannya dia?

Apakah karena dia tidak memakai pakaian duniawi, Jimin memilih untuk mengenakan jubah panjangnya? 

Di mana sebagian besar orang yang ku lihat sejauh ini lebih menyukai jubah putih atau lebih berwarna, jubah Jimin semuanya hitam. Dan dengan rambut hitam legamnya, dia terlihat lebih seperti pangeran.

Penampilan barunya juga melakukan sesuatu yang liar bagi ku. 

Sesuatu yang membuat ku menjangkau dan menyentuh saat aku melupakan episode kecil pagi itu. Jimin menurunkan bibirnya dan menutupi bibirku saat aku menganggukkan kepalaku sebagai jawaban atas pertanyaannya dan dengan cepat aku melupakan segalanya, segalanya kecuali bagaimana rasanya berada di pelukan Jimin.

Sentuhannya begitu ringan, begitu lembut, membuat ku meneteskan air mata dan gelombang cinta yang begitu kuat melanda ku ketika Jimin meletakkan tangannya di atas tempat, di mana anak kami terbaring. 

Ciuman itu menjadi liar, penuh gairah, dengan sedikit kebutuhan yang mendesak semakin lama berlangsung.

Aku berbalik sepenuhnya di bawahnya, menerima berat badannya saat dia meraba-raba di antara kami mencari simpul gaun pagiku yang terbuka dengan mudah di bawah jari-jarinya yang ahli. Daging punggungnya terasa hangat dan keras di bawah telapak tanganku, karena dia datang kepadaku dalam keadaan telanjang.

Aku merasakan panas keras baja dari porosnya saat menekan pahaku dan bertanya-tanya bagaimana sesuatu yang begitu besar bisa muat di dalam diriku. Dan bagaimana satu hal itu bisa memberiku kesenangan yang luar biasa?

Aku melebarkan kakiku sekarang, memohon padanya tanpa kata-kata untuk masuk ke dalam diriku, tetapi dia sedang ingin bermain. Alih-alih memberi makan kebutuhan ku, dia berhenti mencicipi bibir ku dan berjalan ke tengah ku sampai dia beristirahat dengan kepala di antara paha ku.

Aku suka cara dia mengendus aromaku, cara dia mengusap hidungnya di sepanjang lipatan antara pahaku dan seksku yang sudah menangis, bersiap untuk menerimanya. Kemudian aku merasakan jari-jarinya, menarikku dengan mata terbuka untuk berpesta dan kulitku memerah karena malu.

Lalu aku merasakan lidahnya dan semua pikiran kabur; semuanya kecuali kebahagiaan dan kegembiraan yang kurasakan saat Jimin memakanku seolah aku adalah hal terbaik yang pernah dia rasakan. 

Dan suara-suara yang dia buat, geraman serak yang keluar dari paru-parunya tanpa terkendali, sepertinya semakin memanaskan darahku.

Aku bergerak sembarangan di bawahnya, jari-jariku mengepal erat di rambutnya saat aku membimbingnya; bukan karena dia membutuhkannya, Jimin sangat pandai dalam hal ini. Untuk beberapa alasan pikiran itu melekat pada ku dan seperti bola lampu yang menyala di dalam kepala ku, aku mulai bertanya-tanya mengapa. 

Kenapa dia begitu pandai bercinta?

Aku mencengkeram rambutnya dengan keras dan menariknya, membuatnya menatapku dengan terkejut dan tanpa peringatan, menggerakkan tubuh kami sehingga akulah yang berada di atas. Aku duduk di perut bagian bawahnya dengan tanganku melingkari lehernya dan meremasnya. 

"Dari mana kau belajar melakukan semua itu?"

"Apa?" Jimin memiliki keberanian untuk tertawa dan meraih ku. 

Mate EnemieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang