Dua puluh satu

79 12 4
                                    

Jimin.

Aku sudah setengah jalan pulang ketika dia meninggalkan kamarnya dan menuju ke luar. 

Aku tidak berbalik tetapi malah membuka mata batin ku untuk melihatnya saat Yeorin melayang di atas air. 

Gejolak dalam pikirannya seperti jarum menusuk indraku dan aku melakukan yang terbaik untuk mengabaikannya.

Karena masih malam, aku tetap berada di balkon dan membiarkan angin malam yang sejuk membuatku tetap tenang saat aku mengamatinya. 

Aku tidak berniat meminum setetes pun cognac yang kutuangkan sendiri ketika aku berjalan di dalam kamarku, menyalakan stereo rendah hanya untuk beberapa kebisingan latar belakang agar menenggelamkan pikiranku sendiri.

Aku tidak akan mengambil risiko minum sedekat ini dengan perkawinan kami. Bukan karena aku takut aku akan menyakitinya. 

Apa yang ku katakan padanya adalah kebenaran, aku lebih baik memotong lengan ku sendiri daripada menyakitinya.

Tapi itu bisa berarti perbedaan antara aku mempersiapkannya dengan cukup baik untuk membawa ku, atau setengah menidurinya.

Aku tidak ragu bahwa aku memiliki cukup kontrol diri untuk tidak membunuhnya ketika kita bercinta. Yeorin mungkin memar, babak belur dan sakit, tapi aku yakin seratus persen dia akan bisa merangkak keluar dari tempat tidurku setelah aku selesai dengannya.

Yeorin di sisi lain, sedang membangun tembok ketakutan di sekelilingnya yang sepertinya tidak bisa ditembus oleh pembicaraan. 

Jadi tidak ada lagi pembicaraan; waktu untuk kata-kata sudah berakhir. 

Aku hanya menunggu untuk melihat apakah dia akan menjadi peri kecil pemberani atau lari ketakutan.

Sementara itu, aku akan duduk dan meluangkan waktu untuk menyelesaikan masalah ku. 

Aku begitu fokus padanya sehingga aku bahkan tidak berpikir dua kali. Khas ketika datang ke jenis ku dan wanita kami. Yeorin juga begitu fokus pada seluruh hal kawin sehingga dia tidak terlalu memikirkannya. Tapi masih banyak lagi!

Aku memperhatikan saat Yeorin akhirnya meninggalkan air dan mengenakan gaun itu di atas kepalanya saat teman-teman hutannya menyaksikan dengan khawatir.

Setidaknya Yeorin punya hati nurani. Meskipun dia telah memutuskan bahwa lari adalah satu-satunya jawaban, keputusan itu membebani pikirannya.

Tidak peduli, aku masih akan memukul pantatnya karena lari dariku setelah semua omong kosong yang kulakukan.

Setelah aku menidurinya tentu saja. 

Tanganku di atas penisku untuk membiarkan dia tahu bahwa aku mendengarnya. Dia terbangun saat melihat Yeorin di atas lututku, telanjang, dengan pantatnya yang merah karena tamparan baru. 

'Bagus, Jimin, jangan sekarang.'

Aku masuk ke kamarku dan berjalan menuju sound sistem untuk mematikannya karena tidak lagi ingin mendengarkan alunan halus Miles Davis. Bahkan musik favorit ku tidak berfungsi malam ini dan aku tahu bahwa tidak ada yang akan berhasil sampai aku menyelesaikan masalah ini.

Aku harus menerima bahwa meskipun akan lebih baik jika Yeorin bekerja sama dan datang ke tempat tidur ku dengan rela, segalanya akan menjadi jauh lebih baik, tidak apa-apa bahwa aku mungkin harus menyeretnya ke sana sambil menendang dan berteriak. 

Pagi hari setelahnya pasti menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan.

Aku gelisah dan tidak nyaman ketika berbaring di tempat tidur sambil berpikir sampai larut ketika matahari mulai terbit. 

Mate EnemieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang