Tiga puluh dua

51 8 11
                                    

Apakah ini double update?
Yup, selamat membaca...
.
.
.

Sabrina.

Aku tertawa sepanjang perjalanan kembali ke kamar ku di istana dengan perasaan lebih ringan daripada yang ku miliki dalam beberapa hari. Kelinci kecil yang ketakutan, aku tidak percaya telah merasa terancam olehnya.

"Apakah kau melihat itu Drusilla?Sepertinya pekerjaanku tidak akan sesulit yang aku pikirkan."

Aku merasakan senyum puas melebarkan bibir ku dalam kenikmatan saat aku menghidupkan kembali episode kecil itu dalam pikiran ku. Rasa superioritas ku telah dikonfirmasi dan sekarang aku yakin bahwa Jimin hanya membelenggu dirinya sendiri dengan ketidakberdayaan tikus kecil karena kekuatan di luar kendalinya.

"Ya Putri, saya melihat."

"Ssst, jangan panggil aku seperti itu, setidaknya belum."

Aku melihat sekeliling untuk memastikan tidak ada orang lain yang mendengar kesalahannya. Bukan masalah kecil untuk memalsukan identitas salah satu keluarga kerajaan, itu bisa berarti kematian jika didengar oleh telinga yang salah. Aku masih senang mendengarnya meskipun sama saja, seperti biasanya.

Aku sangat senang mengambil kesempatan dan menyelinap ke sana. Begitu aku mendengar bahwa Jimin kembali, aku sangat ingin bertemu dengannya. Aku berencana untuk mampir saja dengan kedok menyambutnya pulang, tapi ini hampir sama baiknya.

"Lihat, aku sudah memberitahumu Nona bahwa Anda tidak perlu khawatir."

"Ya, kau melakukannya, oh ini akan sangat menyenangkan. Aku tidak sabar menempatkannya di tempatnya untuk memberi tahu dia bahwa dia bukan milik Jimin, bahwa tidak ada yang menginginkannya di sini."

Sebagai seseorang yang pernah merasakan rasa sakit yang tajam dari penolakan semacam itu sebelumnya, aku tahu betul bagaimana rasanya menyengat. Sekarang aku tidak sabar untuk membuat wanita itu merasakan hal yang sama.

Beraninya dia berpikir dia bisa dengan mudah mengambil milikku dariku?

Seseorang yang tidak pantas seperti dia, hah!

Aku sangat bersemangat, bahkan sangat senang dengan apa yang terjadi sehingga nafsu makan yang hilang sebelumnya setelah mengetahui bahwa dia ada di sini kembali dengan kekuatan penuh. Aku duduk di meja dan pelayan datang dengan nampan berisi makanan favorit ku.

Sama bersemangatnya, ketika aku ingin melihat makanan, aku memiliki hal-hal yang lebih mendesak untuk didiskusikan dengan Drusilla tersayang.

"Kalian semua boleh pergi." Dia, mengenal ku dengan sangat baik, mengabaikan yang lain saat dia menuangkan segelas nektar pertama ku ke dalam gelas kristal.

Segera, aku akan menghirup dari gelas berlian yang disediakan untuk keluarga kerajaan, sesuatu yang lain telah ku tolak karena aku bukan dari darah mereka, atau menikah dengan salah satu dari mereka. Sesuatu yang aku mulai berpikir dengan baik di luar jangkauan ku tetapi tidak lagi. Aku telah memperbarui harapan sekali lagi dan kali ini aku tidak akan melepaskannya begitu saja.

"Apakah semuanya sudah diatur? Aku percaya bahwa kau telah memilih orang-orang terbaik kami untuk melakukan pekerjaan itu. Aku ingin tahu segalanya tentang dia, semua yang dia lakukan saat dia di sini, dari saat dia bangun di pagi hari..."

"Tentang itu, Putra Mahkota tidak memilih orang yang kami kirim untuk mengawasinya..."

"Apa? Bagaimana dia bisa tahu?"

Penampilannya, membuat perutku sakit dengan cara yang sekarang sudah biasa aku lakukan ketika ada sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginanku. Dan ketika dia mulai meremas-remas tangannya, aku sangat yakin.

Mate EnemieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang