Yeorin.
"Aku tidak akan lama, kau boleh pergi sesukamu, ingatlah untuk membawa penjagamu bersamamu, jangan menyelinap sendirian."
Aku meregangkan tubuh dan tersenyum lelah ke arahnya saat dia berdiri di samping tempat tidur tampak nikmat dalam jubah hitam yang mengalir, rambutnya liar dan tidak terikat.
Itu adalah malam yang sangat buruk. Aku tidak tahu apa yang merasukinya, tapi aku masih sakit dan tanpa tulang dan di antara pahaku terasa seperti dilumatkan dengan palu.
Jimin baru saja berguling dari ku kurang dari satu jam yang lalu setelah berjam-jam menghabiskan waktu melakukan aerobik di kasur. Sementara itu, dia telah melakukan sebagian besar pekerjaan, aku hanya ingat mengendarainya sekali.
Jadi mengapa dia bermata cerah dan berekor lebat sementara aku hampir tidak bisa menahan kelopak mataku untuk menutup?
"Oke!" Aku menguap dan berguling bahkan tidak mendengarnya pergi.
Rasanya seperti tidak ada waktu berlalu sebelum dia kembali membangunkanku. Aku membuka salah satu mataku, menendang seprai dan merentangkan pahaku yang masih lengket dari sebelumnya.
"Kau yang bekerja, aku tidak bergerak." Aku segera memejamkan mata dan kembali tidur.
Sepuluh detik kemudian aku dibangunkan dengan kasar oleh penisnya yang kaku yang masuk ke dalam ku. Jimin membenamkan wajahnya di leherku dan aku bersiap untuk kesenangan gila yang sama dari malam sebelumnya.
Aku tidak pernah tahu bahwa ketakutan yang bercampur dengan nafsu bisa begitu menyegarkan, tetapi ketakutan dia mengambil terlalu banyak bercampur dengan kebutuhan seksual ku telah membuat pengalaman itu menjadi pengalaman yang ku harap sering aku kunjungi kembali. Jimin tidak kali ini meskipun sebaliknya dia hanya menjilat tandanya saat dia bercinta denganku dengan baik dan lambat.
Kali ini ketika Jimin datang, itu adalah mandi air hangat yang lembut dan bukan tsunami dari malam sebelumnya, tetapi masih sama memuaskannya. Jimin tetap berada di dalamku, di atasku, bahkan saat esensi terakhirnya telah bocor ke dalam diriku.
Aku menguap cukup keras untuk mematahkan rahangku dan hendak menyuruhnya turun dariku sehingga aku bisa kembali tidur ketika kata-katanya menghentikanku.
“Aku datang untuk menjemputmu. Raja langit sedang menunggu kita di Istana Terlarang.”
Aku benar-benar terjaga dan akan duduk di tempat tidur jika bebannya yang jauh lebih berat tidak menahan ku.
"Apa?"
"Jangan panik. Kabar kembali kepadanya tentang makan malam tadi malam dan dia merasa ditinggalkan. Ini bukan kunjungan resmi. Hanya seorang kakek yang ingin bertemu dengan menantu perempuan barunya.”
Mudah baginya untuk mengatakan itu!
Kakeknya adalah penguasa yang memutuskan hidup dan mati semua orang di dunia abadi, dia benar-benar memegang hidupku di tangannya.
Bagaimana aku bisa membujuk diriku sendiri untuk melupakan bahwa aku harus menghadapinya suatu hari nanti?
"Ayolah, aku sudah berada di sini satu jam lebih lama dari yang seharusnya." Jimin mengatakan bahwa seolah itu adalah kesalahanku, dia telah terganggu.
Ketika aku tidak bergerak Jimin mengangkat ku dari tempat tidur sendiri dan berjalan telanjang keluar pintu membawa ku.
Kami berakhir di kolam pemandian di mana kami kehilangan satu jam lagi sebelum bergegas kembali untuk berpakaian. Kekhawatiran ku kembali ketika aku berdiri di depan cermin melihat orang asing yang ku lihat di sana. Aku telah berubah begitu banyak hanya dalam beberapa hari tetapi aku tidak dapat menyebutkan satu hal yang telah membawa perubahan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate Enemie
Vampiros(completed) Ribuan tahun yang lalu, perkawinan vampir dengan elf berjalan sangat salah, berakhir dengan kematian salah satu dari mereka dan kegilaan permanen untuk yang lainnya, menyebabkan keretakan antara dua klan yang telah berlangsung hingga har...