Empat puluh satu

62 9 0
                                    

Sabrina.

Aku tidak lagi peduli dengan hasilnya. Aku tidak lagi khawatir apa yang mungkin terjadi pada ku jika aku ketahuan. Hanya ada satu hal di pikiran ku, menyingkirkan dia dan membalas dendam.

Penyihir tua itu, yang sampai sekarang aku percaya telah datang kepadaku karena ketidaksukaan dan penghinaan kami bersama terhadap persatuan antara Jimin dan peri itu telah menunggu sampai sekarang untuk mengatakan yang sebenarnya kepadaku.

Sebuah kebenaran yang sampai sekarang tersembunyi dariku; kebenaran tentang kematian orang tua ku, tentang mengapa mereka harus mati. 

Kebencian yang kurasakan sebelumnya memucat dibandingkan dengan kemarahan yang dipenuhi kebencian yang sekarang membara di dadaku.

Aku menghabiskan sepanjang hari berikutnya setelah makan malam yang naas itu menghidupkan kembali kata-kata yang dia bisikkan di telingaku saat campuran emosi yang sudah kurasakan tumbuh menjadi sesuatu yang lebih gelap, jauh-jauh lebih gelap.

Sekarang untuk pertama kalinya dalam hidupku, pikiranku dipenuhi dengan sesuatu yang lebih dari sekadar memenangkan hati Jimin.

Sekarang aku memiliki lebih banyak alasan untuk membencinya dan jenisnya, apa yang diwakili oleh persatuan ini. Hal yang menyebabkan kematian orang tua ku tidak boleh dibiarkan berhasil, tidak selama masih ada nafas di tubuh ku. Aku tidak bisa hidup dengan kegagalan seperti itu, kehilangan dia bahkan dalam hal ini.

Tidak peduli apa yang mereka coba lakukan saat itu salah, bahwa mereka telah difitnah oleh para tetua karena ikut serta dalam pemberontakan yang telah membawa bencana bagi semua yang terlibat. Yang penting adalah bagian leluhurnya di dalamnya. Aku tidak akan kalah darinya lagi, tidak kali ini.

Aku masih merasa sulit untuk menerima tetapi tidak ada cara bagi ku untuk memverifikasi kebenaran dari apa yang telah dikatakan. Jika aku pergi ke orang tua angkat ku, mereka tentu saja akan menyadari bahwa aku telah mengundang perempuan itu ke sini, sebuah pelanggaran yang dapat dihukum mati.

Itulah yang pada intinya terjadi pada orang tua ku, menurut dia. Saat itu ada kegemparan, teriakan bahwa Putra Raja langit salah satu pangeran tinggi akan menikahi seorang Putri Elf. Dia tidak membahas semua alasan mengapa, tetapi tampaknya tidak terlalu banyak yang setuju dengan serikat pekerja pada saat itu dan telah bangkit.

Orang tua ku karena alasan apa pun termasuk di antara para penentang dan dengan bodohnya bergabung dengan kudeta yang berakhir dengan eksekusi mereka bersama dengan banyak lainnya. Itu adalah pertama kalinya aku mendengarnya. Belum pernah ada yang mencoba menjelaskan hal ini kepada ku.

Aku selalu berada di bawah asumsi bahwa mereka memberontak atas sesuatu yang lebih jauh dan tidak pernah mengungkitnya di masa lalu karena aku tidak pernah menginginkan pengingat bahwa aku bukan bagian dari keluarga yang telah menerima ku.

Aku selalu merasa bahwa semakin aku menjauhkan diri dari warisan sejati ku, semakin dekat aku dengan keluarga angkat ku, tetapi sekarang aku tahu bahwa itu hanya angan-angan di pihak ku, bahwa itu tidak akan pernah terjadi.

Sekarang yang aku rasakan hanyalah kebencian, kebencian untuknya dan untuk orang-orang yang telah memilih untuk memberikannya padanya. Itu seperti tamparan di wajah, seolah kematian orang tua ku tidak berarti apa-apa.

Aku tahu ada lebih banyak hal yang tidak diberitahukan oleh perempuan itu kepadaku, baru sekarang aku menghadapi kenyataan bahwa Jimin mungkin tidak akan pernah menjadi milikku sehingga aku melihat segalanya dengan lebih jelas. Tapi waktu untuk bertanya sudah lama di belakangku, aku sudah sejauh ini dan tidak ada jalan untuk kembali sekarang.

Aku yakin dia hanya memberitahuku tentang kematian orang tuaku dan apa yang menyebabkannya sebagai upaya terakhir untuk membuatku melaksanakan perintahnya, tapi aku juga tidak peduli tentang itu. Itu hanya dorongan yang saya butuhkan untuk melaksanakan rencana ku setelah benar-benar hancur di meja makan itu beberapa malam yang lalu.

Mate EnemieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang