Dua belas

80 11 30
                                    

Hai, selamat hari natal untuk teman-teman yang merayakan, semoga damai natal selalu menyertai hati kita semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai, selamat hari natal untuk teman-teman yang merayakan, semoga damai natal selalu menyertai hati kita semua.

Apa yang sedang kalian lakukan saat ini? Kalau aku sedang mendengarkan derai hujan.

Sudahkah kalian mengcaper sama ayank tadi? Senang tidak dapat kabar dari ayank..
.

.
.

Jimin.

Aku tidak tahu apa yang Yeorin rencanakan denganku. 

Setelah Yeorin menempatkan ku di kamarnya dia menghilang lagi meninggalkan ku dengan badut ini. 

Jojo melakukan segalanya untuk mendapatkan perhatianku begitu Yeorin pergi tapi aku mengabaikannya. Terakhir kali dia terbang terlalu dekat dengan ku, aku tidak berkedip untuk mengancamnya dan dia mendapatkan gambar untuk menenangkan diri. 

Seolah aku akan diakali oleh burung beo sialan!

'Apa yang kau lakukan di sini Yang Mulia? Bahkan dalam bentuk burung kecil yang kau pilih.'

Yang dibutuhkan hanyalah memutar kepala ku. Dia terbang dengan jarak yang aman sebelum memulai omong kosongnya lagi.

'Apakah kau tidak tahu betapa berbahayanya ini untuknya? Jika kau menyakitinya…'

'Diam, di mana Yeorin menemukanmu? Bukankah jenismu seharusnya langka?'

Dia membusungkan dadanya dan bersolek seperti itu seharusnya membuatku terkesan. 

'Aku ingin kau tahu aku sudah bersama putri kecil sejak kelahirannya. Selain para Elf saudara perempuannya, aku yang paling dekat dengannya.' 

Sialan dia!

Dia mencoba untuk menggosok omong kosong itu. 'Ingat, kau, tidak lagi.'

'Dia belum menerimamu.'

'Kau ingin spesies mu punah, terus saja memulai omong kosong dengan ku.'

Jojo terbang sambil meneriakkan sesuatu lagi dan aku tidak tahu apa kesepakatannya sampai aku melihat Yeorin kembali ke kamar. 

'Oh, jadi itu permainanmu. Kau ingin aku melihat mu meyakinkan Yeorin bahwa aku melakukan sesuatu padamu.'

"Jojo, dia akan berbagi kandangmu selama beberapa hari, kalian berdua harus akur." 

Akui ini. 

Tak satu pun dari kami terlalu menyukai gagasan itu, tetapi aku memiliki akal sehat untuk menyimpan pikiran ku sendiri sementara Jojo menunjukkan pantatnya. Dia hampir saja memberikan identitasku sebelum aku mengiriminya pikiran gila yang membuatnya jatuh dari tempatnya bertengger.

Mate EnemieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang