Si Ayank mulai aktif ygy... seneng deh.
Tidak terasa kita sudah sampai di bab akhir, semoga kalian suka dengan ending nya ya...
.
.
.Yeorin.
Akhirnya di sini; hari pernikahan resmi kami dan aku sudah merasa dengan semua yang terjadi seperti kami telah menikah selama setengah hidup.
Aku terlalu bersemangat untuk tidur malam sebelumnya jadi aku terjaga di pagi hari ketika aku merasa saudara perempuan ku tiba.
Aku duduk di tempat tidur atau mencoba, tetapi naga itu melemparkan kakinya ke kaki ku, seolah dia takut aku akan melarikan diri di malam hari.
"Biarkan aku bangun, mereka ada di sini."
Dia tidak membuka matanya tetapi sebaliknya melingkarkan lengannya di bahuku dan menarikku kembali ke sampingnya.
"Ya, aku tahu aku mendengar mereka."
"Jadi? Kita harus bangun untuk menemui tamu kita. Orang tuaku harus segera datang.” Aku baru mengetahui di hari terakhir apa yang terjadi pada mereka.
Mereka telah dikirim untuk keselamatan mereka dan agar tidak ada kemungkinan mereka mengganggu perkawinan.
Aku belum berbicara dengan mereka tetapi aku tahu mereka sedang dalam perjalanan ke sini dan mereka baik-baik saja. Hal lain yang harus aku syukuri padanya. Dialah yang mengirim peraba untuk menemukan mereka di mana mereka disembunyikan ketika aku tidak bisa.
Sekarang semuanya datang bersama dengan baik, jika aku hanya bisa melewati hari ini tanpa insiden.
Kerfuffle kecil kemarin sudah lebih dari cukup untuk membuatku bertahan selama beberapa saat berikutnya. Aku tidak tahu apa yang terjadi pada si perempuan bodoh itu karena dia menolak untuk membahasnya dan sekarang setelah aku dapat membaca pikirannya, dia masih memiliki cara untuk menjauhkan ku, jadi ku rasa aku harus puas dengan pendapatnya, 'mereka tidak akan mengganggumu lagi.'
Bukannya aku peduli meskipun aku terlalu banyak memikirkan omong kosong. Dia benar-benar tertidur lagi dan aku tidak punya pilihan lain selain menggigitnya. Dia bahkan tidak meringis, hanya membuka matanya dan menatapku.
"Apa itu?"
"Biarkan aku bangun." Aku mendesis tapi dia bahkan tidak bergeming.
“Aku belum siap untuk bangun, begitu juga dirimu. Kau mengalami hari yang panjang kemarin dan kau menghadapi hari yang lain hari ini.”
"Tapi mereka datang sejauh ini."
"Jadi?"
Sangat tidak masuk akal?
“Tidak masuk akal bagiku untuk ingin menjagamu. Kau hampir kehilangan hidup mu kurang dari dua puluh empat jam yang lalu ingat? Belum lagi kau mengandung anakku. Upacara hari ini akan berlangsung berjam-jam…”
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate Enemie
Vampiros(completed) Ribuan tahun yang lalu, perkawinan vampir dengan elf berjalan sangat salah, berakhir dengan kematian salah satu dari mereka dan kegilaan permanen untuk yang lainnya, menyebabkan keretakan antara dua klan yang telah berlangsung hingga har...