Jimin.
Sulit melihat dia bersama saudara perempuannya, cara mereka berpegangan satu sama lain sambil mengucapkan selamat tinggal menyayat hati, tetapi perintah dari Raja langit bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng apalagi diabaikan, yang tergoda untuk ku lakukan, demi Yeorin.
Aku tidak pernah mendapat kesempatan untuk mengajarinya bahkan dasar-dasar tentang kehidupan di kerajaan langit, terutama sebagai anggota keluarga kerajaan, dan istri dari Putra Mahkota, karena setiap kali aku mendudukkannya untuk memulai, entah bagaimana aku malah berakhir menidurinya.
Sekarang ketika waktunya semakin dekat bagi kami untuk pergi ketika aku memikirkan semua aturan dan peraturan yang harus Yeorin hadapi dalam beberapa hari mendatang, aku mulai meratapi cara-caranya yang tanpa beban. Aku hanya harus tetap berada di sisinya begitu kita sampai di rumahku dan membimbingnya begitu kita sampai di sana.
Yeorin menoleh ke arahku sekarang ketika saudara perempuannya mulai pergi. Mereka telah berada di sini selama dua hari penuh tanpa insiden dan keadaan menjadi lebih baik setelah keluargaku pergi.
Yeorin meyakinkan mereka bisa melihat dengan mata kepala sendiri bahwa dia tidak dalam bahaya. Pelacur itu bahkan berkomentar tentang seberapa baik aku memanjakan kakaknya.
Mereka ketakutan ketika aku menyampaikan berita bahwa kami akan kembali ke rumah ku dalam beberapa hari, bukan bulan-bulan yang ku harapkan pertama kali.
Anehnya Yeorin tidak menentangnya seperti yang ku harapkan, tetapi ku pikir aku harus berterima kasih kepada putra kami untuk itu. Dia semakin kuat setiap hari, komunikasi kami semakin mendalam.
Dia juga khawatir tentang ibunya dan bagaimana dia akan menyesuaikan diri. Kekhawatiran yang aku yakin dia ambil dari benak ibunya. Karena Yeorin sekarang memiliki kemampuan untuk membaca pikiranku, aku menjadi lebih waspada dan berhati-hati untuk menjauhkan hal-hal tertentu darinya.
Aku masih bisa melindungi putraku dari surga, terima kasih, tapi ini adalah pengalaman yang sama sekali baru bagi ku, dan sesuatu yang tidak pernah aku duga akan terjadi dalam hidup ku. Dia satu-satunya yang bisa membacaku.
Bahkan Raja langit yang sangat kuat pun tidak pernah bisa membaca pikiranku. Kami dapat berkomunikasi satu sama lain seperti semua jenis ku dan kadang-kadang dia dan aku dapat terkunci dalam pemikiran bersama yang tidak dapat ditemukan orang lain, tetapi dia tidak pernah bisa melihat ke dalam pikiran ku, untuk merebut pikiran ku dari kepala ku.
"Kau baik-baik saja?"
Matanya basah dan sedih saat aku menariknya ke dadaku, memeluknya.
Yeorin menganggukkan kepalanya dan terisak yang meniadakan anggukan itu.
"Aku akan membawamu kembali segera setelah putra kita lahir dan tidak ada yang menghalangi keluargamu untuk mengunjungi kita setelah kita menetap."
"Itu hal lain, semuanya berjalan dengan baik jadi mengapa aku masih tidak dapat menemukan orang tua ku?"
"Aku yakin mereka baik-baik saja, jika kau mau, aku akan mengirim tim pencari untuk menemukan mereka."
Yeorin sepertinya memikirkan kata-kataku sebelum menolak tawaranku.
"Tidak, aku tahu mereka baik-baik saja, aku hanya berharap aku tahu di mana mereka berada dan mengapa mereka harus menghilang."
Aku punya ide tentang itu tapi tidak membaginya dengannya. Aku sangat percaya bahwa mereka, seperti orang tua ku, mendapat semacam pemadaman dari kami berdua sampai perkawinan berakhir. Tapi dia benar, sudah berhari-hari dan aku masih belum mendengar suara ibu, yang mengejutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate Enemie
Vampire(completed) Ribuan tahun yang lalu, perkawinan vampir dengan elf berjalan sangat salah, berakhir dengan kematian salah satu dari mereka dan kegilaan permanen untuk yang lainnya, menyebabkan keretakan antara dua klan yang telah berlangsung hingga har...