Delapan belas

68 12 12
                                    

Jimin.

Hei, hentikan. Kau tidak diizinkan untuk menyentuhku, hanya Yeorin.... 

Sialan! Jimin, kau seekor burung. 

Terserah, aku pindah dari salah satu bahu Yeorin ke bahu yang lain untuk menghindari dan melarikan diri dari genggaman tangan gadis jalang yang sepertinya tidak bisa menangkap petunjuk.

Aku akan mematuk tangannya jika aku tidak berpikir kecantikanku akan tersinggung dan karena matahari sedang naik, aku tidak punya waktu untuk berurusan dengannya. Aku berada di sirkuit ketiga ku di sekitar bahunya ketika aku merasakan perubahan. 

Aroma Yeorin menerpaku seperti angin sejuk di gurun Maroko.

Aku menoleh cepat untuk melihatnya dan mataku mendarat di tanda di lehernya yang dia coba sembunyikan tetapi masih sangat jelas, setidaknya di mataku. 

Apa itu tadi? 

Ada sesuatu...

Aku mengendus udara lagi dan mataku setengah terpejam dalam ekstasi.

Sial! 

Aku menggelengkan kepalaku untuk menjernihkan indraku dan nyaris tidak menangkap diriku tepat waktu untuk menghindari bencana perubahan di dapurnya. Aku terbang dari bahunya di detik berikutnya, mencari jendela atau pintu yang terbuka dan untuk kedua kalinya dalam beberapa hari, aku melarikan diri dengan tergesa-gesa.

Pada saat aku mencapai balkon di luar kamar tidur ku, matahari sudah tinggi di langit dan aku ingat pengalaman dari hari sebelumnya. 

Dongman yang telah dilatih untuk selalu selangkah lebih maju dariku telah terlebih dahulu menyiapkan kantong es yang sekarang menungguku di ember es yang dia tinggalkan di meja samping tempat tidur.

Kali ini aku berhasil sampai ke kursi di sebelah tempat tidur ku dan duduk untuk membekukan bola ku yang sakit. Jika pria dan wanita yang takut padaku hanya bisa melihatku sekarang. Dibawa rendah oleh ovarium wanita ku.

Aku tidak pernah benar-benar memahami tubuh wanita dan semua intriknya yang luar biasa, jadi aku sedikit bingung dengan apa yang baru saja terjadi. Aku tidak yakin apakah itu karena waktu kawin kami begitu dekat sehingga dia secara tidak sadar masuk ke mode wanita posesif, tetapi aku merasakannya dalam diri Yeorin.

Seandainya saudarannya menyentuhku, dia pasti sudah memukulnya. Aku juga merasakan kebingungan dalam dirinya; si kecil yang polos tidak tahu apa yang sedang terjadi, atau mengapa Yeorin tiba-tiba merasa ingin membunuh seseorang yang dia cintai.

Tapi bukan itu yang membuatku terbang keluar dari sana sekali lagi seperti pantatku terbakar. Oh tidak, itu adalah sesuatu yang jauh lebih buruk, menurut caramu melihatnya; sesuatu yang akan mengubah permainan kita berdua.

Aku tidak akan bisa memberinya waktu lagi, sesuatu yang aku tahu adalah tembakan panjang sejak awal. Tidak normal bagi jenis ku untuk bertahan selama ini setelah mencetak. Sebagian besar karena ketakutan akan apa yang mungkin terjadi jika kita menunggu terlalu lama.

Aku merasakan kepanikan yang meningkat untuknya sebelum aku bisa meredamnya lagi. Setidaknya kita sudah bertemu jadi tidak akan mengejutkan ketika aku muncul lagi. 

Yeorin sudah tahu siapa diriku; bahwa aku adalah takdirnya, jadi tidak akan ada kejutan di sana juga. Dan aku bisa mengatasi ketakutannya jika harus.

Aku tidak akan menampakkan diri sebagai kardinal lagi, permainan itu sudah mati. Tapi selama empat puluh delapan jam ke depan aku harus mengawasinya, berada di dekatnya atau aku akan kehilangan akal sehatku. Tidak masalah, aku bisa melihatnya dari jauh saat matahari terbit tapi itu tidak akan mudah.

Mate EnemieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang