21.seAmin tak seIman

31 5 1
                                    

Dari judul kalian udah bisa nebak...? Kayaknya sih iya, untuk part ini, gua gak tahu mau ngebuat alur kek gimana, soalnya nih otak bener-bener udah mudeng, butttt semoga kalian tetep suka.

H
A
P
P
Y
R
A
D
I
N
G
🐻

Setelah leo cabut duluan dari kanti di susul Athala, sekarang mereka berdua lagi berada di taman sekolah, taman yang berseberangan dengan masjid yang ada di LHS.

FYI
Jadi sekolah ini tuh buat yang muslim sama non muslim yah, jadi di sekolah ini mencerminkan sikap toleransi terhadap perbedaan agama.

Di masjid itu terdapat perempuan muslimah yang bernama "violetta syakila Azzahra" , perempuan itu juga adalah seseorang yang sekarang lagi dekat dengan leo.

"Di liatin mulu, kalau diliatin mulu juga lu gak bakalan bisa ngedapetin dia kalik"ujar Athala, sembari tersenyum tipis.

Athala tahu, bahwa sahabatnya itu mengagumi dan mencintai gadis muslim itu, tapi apa boleh buat Tuhan mereka berbeda .

" Tha, kenapa gua harus mencintai seseorang yang gak bisa gua miliki..? Kenapa Tuhan memberikan gua rasa ini, kalau seandainya gua gak bisa milikin dia" Ujar leo dengan mata yang terus memandang ke arah syakila.

"Yo, mau lo berusaha sekeras apapun, lo gak bakalan bisa milikin dia, kecuali lo mau ngelepasin Tuhan lo demi dia" Ujar Athala.

"Gua gak bakalan ambil dia dari tuhannya, mau bagaimanapun tuhannya lah yang menciptakan dia" Ucap leo dengan nada melemas.

"Cinta menyatukan kita yang tak sama~"

"Aku yang mengadah dan tangan engkau genggam~"

"Berjalan salah berhenti pun tak mudah~"

Nyanyi Jonathan dengan nada yang sedikit meledek leo.

"Aku untuk kamu.... Kamu untuk aku~"

"Namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda~"

"Tuhan memang satu.... Kita yang tak sama~"

"Harus kah aku lantas pergi...Meski cinta takkan pergi~"

Lanjut Noval menyanyikan kan lagu yang berbeda namun memiliki arti yang saya yaitu cinta seamin namun tak seiman.

"Inget yo, cinta kalian tuh bukan lagi cinta beda negara, cinta beda dimensi, cinta beda alam, apalagi cinta beda rasa, tapi cinta kalian tuh sudah di pisahkan oleh tembok yang tinggi, dimana tembok itu adalah agama kalian masing-masing" Ujar Jonathan menasehati.

"Nah betul tuh, emang nya lu mau melepaskan Tuhan lo, demi bersama dia" Ucap Noval menimpali.

Wajah leo yang dingin seketika tersenyum, iya tersenyum kecut dengan kenyataan yang ada di depan matanya, kenapa Tuhan begitu jahat menciptakan rasa ini untuk seseorang yang berbeda dengan dia, benar kata teman-temannya, mau se berusaha apapun dia tidak bisa bersama, kecuali salah satunya ingin melepas kan Tuhan nya, namun siapa yang akan melepaskan tuhannya, syakila...? Mana mau ia melepaskan tuhannya hanya karna dirinya.

"Gua gak bakalan ngambil dia dari tuhannya, dan biarkan lauhul mahfudz nya yang menjawab" Ucap leo dengan nada melemah.

"Menurutku kau seperti pecundang yo eh lebih tepatnya pengecut" Ucap Athala tiba-tiba.

Wound In Story (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang