Untuk part yang sebelumnya itu khusus buat leo sama syakila,dan kali ini otak gua lanjut mudeng, yang penting gua tetep up walaupun gk tahu apa yang gua ketik.
H
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
G
🐻Kringggggg......
Bel pulang sekolah telah berbunyi, semua murid murid ber gerombolan keluar dari kelas masing-masing.
Tidak jauh berbeda dengan Athala dkk,mereka sudah nangkring di atas motor masing-masing.
Saat mereka asik bercanda, Athaya yang lewat di depan mereka segera di sapa oleh Athala.
"Ay" Sapa Athala sembari tersenyum ke arah Athaya.
"Eh, ello tha, ada apa..?" Tanya Athaya.
"Pulang bareng yuk, soalnya gua mau ajak lo ke suatu tempat" Ajak Athala.
"Mmm, emang nya gak ngerepotin ello tha..?" Tanya Athaya.
"Sans, ya udah yuk, biar gak ke sorean, bentar gua pamit dulu sama temen-temen" Ucap Athala.
Setelah mengucapkan itu, Athala berpamitan kepada teman-temannya dan mengambil sepeda motor nya.
Saat di gerbang sekolah, ia berhenti di depan Athaya berdiri,dengan telaten dan penuh perhatian Athala memasangkan helmet untuk Athaya, tidak sampai di situ, dengan gerakan cepat Athala menurunkan pijakan kaki serta mengulurkan tangan untuk Athaya agar mudah menaiki sepeda motornya.
Sepeda motor itu mulai melaju, melaju menuju tempat dimana Athala akan bersama Athaya, akhirnya mereka sampai di danau, tempat yang kali ini mereka kunjungi adalah danau, danau yang terdapat rumah pohonnya di sekitar danau itu.
"Danau..?" Tanya Athaya bingung.
"Iya, ini danau yang dulu sering banget gua dan keluarga gua kunjungi, yang paling sering sih gua, karna di sini tuh tenang dan adem banget, ouh ya tujuan gua kesini bukan cuman mau ngajak lo kesini doank, tapi juga mau ngajak lu ke rumah pohon" Ujar Athala.
"Rumah pohon...? Emang sekarang masih ada yah, orang yang punya rumah pohon...?" Tanya Athaya keheranan.
"Udah gak usah banyak tanya, ikut gua aja yuk" Tanpa Athala sadari, sekarang tangganya sudah menggandeng tangan Athaya.
Mereka mulai menaiki tangga untuk masuk ke rumah pohon itu, rumah pohon itu berada di pohon yang rindang, bahkan di rumah pohon itu, terlihat sedikit lengkap, bahkan siapapun yang tinggal disini merasa nyaman karna peralatan nya juga lengkap ,enak dan asri juga tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wound In Story (END)
Teen FictionIni bukna kisah tentang cewek yang ngejar ngejar cowok Ini juga bukan cerita ketos dan badbgrils Ini juga bukan cerita geng motor bad grils ataupun badboy Ini juga bukan cerita transmigrasi perpindahan jiwa. Buttttt ini cerita seorang cewek yang d...