48.Terungkap

70 4 0
                                    

"Sedalam-dalamnya bangkai di tutupi, banya akan tercium juga"

H
A
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
G

Setelah ujian semester 2 di lakukan 2 minggu yang lalu, kini nanti malam tibanya acara prom night angkatan 12.

Kini acara prom night telah tiba, banyak siswa-siswi yang memakai pakaian-pakaian terbaik mereka dari berbagai merek, mulai dari channel,LV, Dior, Balenciaga, H&M dan lain-lain.

Pakaian mewah yang di sertai dengan topeng membuat acara malam ini terkesan sangat mewah seperti pesta-pesta di dunia kartun.

(Gambaran Athala)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Gambaran Athala)

Tahap demi tahap acara sudah selesai, tibanya acara terakhir setelah acara dansa, semua lampu tiba-tiba mati,kini semua siswa dan siswi serta para wali murid berkumpul di tengah-tengah lapangan yang sudah di tancapkan sebuah layar.

Saat semuanya lagi kebingungan karena mati lampu, Tiba-tiba dari balik layar sebuah suara memecahkan  suara orang-orang di lapangan.

"BAGAIMANA KABARNYA SEMUA....?TENTU DAN PASTINYA BAIK BUKAN....?BAPAK ARKAN WIJAYA ANDA SUDAH PASTI LEBIH BAIK DARI SEMUA ORANG DISINI IYA KAN!" Ucap seseorang di balik layar dengan mikrofon itu sangat nyaring, membuat Orang-orang yang berada di sana dapet mendengar dengan jelas.

Papa arkan yang mendengar namanya merasa terpanggil kan dari balik layar, membuat nya sedikit kebingungan dan sedikit bimbang serta cemas.

"SEBELUM KALIAN TERTIDUR NYENYAK NANTINYA, SAYA AKAN MEMBERIKAN KALIAN SEMUA SEBUAH KEJUTAN DAN yang PASTINYA SANGAT-SANGAT BERKESAN" Ucap seseorang itu kembali berucap.

"ATHAYA ZELINA CAROLINE, PEREMPUAN TANGGUH, CERDAS, BAIK HATI, TEGAR, DAN YANG PASTINYA KUAT, TAPI SAYANG SERIBU SAYANG, IA HARUS PERGI MENINGGALKAN KITA BEBERAPA MINGGU LALU" Ucap seseorang .

"Perempuan dengan segala lukanya, baik di rumah yang seharusnya jadi tempat ternyamannya malah menjadi neraka untuknya, GAK ADA YANG NAMANYA SEORANG AYAH MEMPERLAKUKAN BURUK PUTRINYA, GAK ADA SEORANG AYAH yang BERLAKU TIDAK ADIL UNTUK PUTRINYA, SEMUA NYA DENGAR, AYAH ADALAH CINTA PERTAMA BAGI SEORANG ANAK PEREMPUAN, AYAH JUGA ADALAH PAHLAWAN yang AKAN MEMBELA PUTRINYA DI SAAT SEMUANYA LAGI TIDAK BAIK-BAIK SAJA , NAMUN BERBEDA DENGAN AYAHNYA ATHAYA, IA JUSTRU MALAH SEBALIKNYA, HATI ANAK PEREMPUAN MANA YANG GAK SAKIT, BAGAIMANA PERASAANNYA ANDA TUAN SETELAH MENDENGAR KEMATIAN PUTRI ANDA YANG MALANG"ucap seseorang yang membuat hati papa arkan kembali terasa ngilu.

"Siapa seseorang di balik layar ini..?" Tanya Athala kepada temannya.

"Gua gk tahu tha, tapi mungkin seseorang ini yang mau ngungkapin segalanya " Ucap Jhonatan.

"BAIKLAH TAK PERLU BERLAMA-LAMA, MARI KITA SAKSIKAN VIDIO DI LAYAR INI, SIAP-SIAP KALIAN YAH" ucap seseorang itu dan vidio kini berputar.

Banyak vidio yang terungkap, mulai dr kelicikan bella dan mama vania, baik di rumah maupun kelakuan bella di sekolah, banyak orang yang menyoraki mereka berdua, bahkan papa arkan yang melihat itu terkejut sangat-sangat terkejut, untung saja ia tidak memiliki penyakit riwayat jantung, bagaimana mereka berdua melakukan itu kepada keluarga nya pikir papa arkan.

"Vania..... Saya pikir, saya buta selama ini tidak bisa melihat kebaikan putri saya, dan malah menutup mata untuk melihat keburukan kamu, mulai detik ini, saya talak kamu, surat perceraian kita segera saya proses, dan pak tolong hukum mereka seberat-beratnya" Ucap papa arkan frustasi.

"Pah jangan pah.... Bella mohon, disini yang salah hanya mama bukan bella, hiks... Bela gak mau di hukum, bella masih mau hidup bebas pah, bela mohon hiks.... Bella akan minta maaf ke aya pah, bella mohon hiks... " Mohon bella, namun justru permohonan itu malah di acuhkan oleh papa arkan

Segera para polisi memborgol tangan mereka berdua, acara itu kini di tutup dengan tanda tanya seseorang di balik layar, dan papa arkan masih ingin mengetahui hal yang orang lain tidak ketahui tentang putrinya, berapa besar luka yang di tanggung putrinya selama ini, tanpa ada tiang yang berisi di sisiNya.

o0o

Setelah kejadian beberapa minggu yang lalu di acara prom night itu semuanya berubah, benar-benar berubah, bahkan kini Athala dkk yang menduduki bangku kls 12 seprti hanya menjalani hari-harinya tanpa ada kata semangat di dalamnya.

Athala yang dingin bak mayat hidup, bahkan semakin tertutup dan tak tersentuh, serta lio yang masih bersama dengan syakila meskipun meraka berbeda, serta Jonathan dan naufal yang selalu memberikan senyuman dan semangat untuk sahabatnya.

"Aya semuanya telah berubah, kenapa kamu ninggalin aku ay, hiks... Kenapa kamu pergi lebih dulu, kenapa kamu malah ninggalin aku sendirian..?" Tanya Athala kepada dirinya sendiri.

"Ay, gimana kalau aku ikut kamu aja, aku udah bawa nih alatnya " Ucap Athala sambil memegang cutter seakan-akan itu alat untuk bunuh diri.

"Ay sebentar lagi kita akan bertemu tunggu aku sampai aku mutusin nadi kita" Ucap Athala.

Athala yang hampir melakukan hal yang salah, untungnya ada seseorang yang segera menghentikan aksinya .

"LO GILA HAH, LO GAK LIAT, LO GAK BISA MIKIR APA, SESEDIH APA NANTINYA ATHAYA KALAU TAHU  ORANG yang DI CINTAINYA BERBUAT HAL BODOH KAYAK GINI" maki Gavin.

Ya, orang itu adalah Gavin, tadi Gavin  tidak sengaja melewati  tempat di kebumikannya ATHAYA,  dengan persaan sedih ia melangkahkan kakinya ke arah makam, namun saat yang sampai di kejauhan ia melihat sosok Athala yang juga ingin berziarah, namun tindakan Athala justru malah membuat nya tidak habis pikir, dimana otak laki-laki itu ia simpan, bisa-bisanya melakukan hal bodoh seperti itu.

"Lo tahu apa hah! Lo gak tahu apa-apa, gua yang tersiksa, gua juga yang sakit, gua menderita, gua mau nyusul aja, gua mau nemenin dia, disana pasti gelap, disana dia pasti kedinginan, dia bisa sakit hiks.... " Ucap Athala dengan air mata yang membanjiri pipinya.

"Lo salah, orang mati gak akan ngerasa in apapun lagi, jadi stop melakukan hal yang bakalan ngerugiin lo, lo tahu se sayang apa zee ke lo, zee sayang bngt, bahkan melebihi sayang ke papanya, tapi karena kesalahan pahaman itu membuatnya seperti ini" Terang Gavin.

Ucapan seakan di cerna oleh Athala, Athala sadar perbuatan nya bukan malah membuat ia semakin dekat dengan ATHAYA, justru malah membuat nya semakin jauh, kalau Athaya ke surga, sudah di pastikan ia ke neraka.

Setelah itu mereka berdua pulang  ke rumah masing, sebelum pulang, Gavin menyempatkan diri untuk mendoakan ATHAYA, meskipun itu rasanya hampa.

"Semoga dengan cara ini bisa menebus kesalahan gua zee, aku Gavin seseorang yang di suruh bella untuk membuat dirimu harus menanggung malu, dan di tuduh wanita murahan, maaf zee, tapi demi Tuhan aku menyesalinya, seharusnya aku mencari uang dengan halal, bukan malah mempertaruhkan mental dan juga kamu, semoga dengan cara ini kamu mau memaafkan aku , dari sini aku berdoa untukmu Athaya zelina Caroline, bahagia di atas sana,  gua sakit ngeliat atha yang sekarang, gua janji bakalan jaga atha demi lo, kesangannya lo"  Ucap Gavin dalam hati.


Gimana part kali ini...?
Maaf yah kalau feel nya gak dapet, tapi sungguh ini susah bngt buat gua
Jangan lupa tinggalkan jejak .

TBC.

Wound In Story (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang