Hy kembali lagi , say hello ygy
H
A
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
G
🐻Setibanya di dalam kamar Athaya segera bersih bersih , setelah wangi Athaya bersiap untuk menanyakan kabar kepada Athala.
Athaya 🐨
P
Udah nyampek Lo Atha?Athala 🐻
Cie takut banget kek nya kalau gua belum Sampek rumah , Sampek di tanyain segalaAthaya 🐨
Gak usah GR
Gua cuman takutnya Lo masuk selokan aja pulang nyaAthala 🐻
Hmm...
Bilang aja kalik Ay , kalau emang Lo khawatir sama gua , pakek ngeles segala 😆Athaya 🐨
Apaan sih gaje banget loh 😐Athala 🐻
Iya deh iya , yang gak khawatir
Ouh iya Ay hari ini Lo ada waktu kosong gak ?Athaya 🐨
Emang kenapa Tha ?
Waktu gua kan kosong terus ThaAthala 🐻
Beneran gk ada ? Ya udah ntar malem jam 18.30 gua jemput Lo , gua mau ngajak lo jalan jalan , dan Lo harus cantik , tapi bentar deh Lo kan selalu cantik 😆Athaya 🐨
Apaan sih gaje 😐
Y udah sampai ketemu ntar malem ☺️Athala 🐻
Ok bye .Setelah chat nya di balas Athala, segera mungkin Athaya mencari baju apa yang pas buat di pakai nanti malam bersama Athala , apalagi Athala tidak memberitahu nya kemana mereka akan pergi .
Pilihan Athaya jatuh pada rok selutut kotak kotak , dan sweater oversize warna Lilac , dan sepatu sneaker warna putih .
Setelah memilih baju yang akan dia pakai , Athaya segera mandi dan bersiap siap , dia hanya memoleskan make up tipis tipis terlihat natural namun sangat cantik , apalagi di baluti dengan sweater lilacnya menambah kesan imut terhadap Athaya .
Jam 18.30
Ting
Suara notifikasi hp Athaya berbunyi , segera mungkin Athaya membuka room chat nya , dan yaps , yang nge chat dia Athala , seseorang yang dia tunggu tunggu sedari tadi .
Athala 🐻
Ay ,gua udah ada di depan gerbang rumah Lo nih , cepat turun , ntar lumutan lagi guanyaAthaya 🐨
Bentar gua cek dulu keadaan di dalam rumah ,
Semoga aja papa sama keluarga barunya itu lagi GK ada di rumah .
Tunggu bentar 😉Athala 🐻
Ok princessSetelah membaca pesan dari Athala , Athaya segera mengambil tas selempang nya dan segera keluar dari kamar nya sambil melihat keadaan rumah , rumah cukup sepi jadi aman buat Athaya pergi .
Setelah Athaya membuka pintu gerbang rumahnya , Athaya sudah melihat Athala yang duduk di atas motor nya sambil mengotak Atik hp nya .
Ekhem
Deheman Athaya segera menyadarkan Athala yang sibuk sedari tadi , segera mungkin Athala mengalihkan pandangannya ke arah cewek yang ada di hadapan nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Wound In Story (END)
Fiksi RemajaIni bukna kisah tentang cewek yang ngejar ngejar cowok Ini juga bukan cerita ketos dan badbgrils Ini juga bukan cerita geng motor bad grils ataupun badboy Ini juga bukan cerita transmigrasi perpindahan jiwa. Buttttt ini cerita seorang cewek yang d...