"Hal yang hebat yang jauh dari pemikiran manusia, ketika kembali bersama namun dengan cara yang berbeda"
H
A
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
G
🐻2 minggu telah berlalu, dan Athala kini sudah mulai menerima takdir yang seharusnya ia Terima, bahkan ia sudah menyelidiki tentang kecelakaan pesawat itu, ntah kasus yang telah lama tertutup kini kembali di telusuri, dan memang benar kenyataan bahwa di pesawat itu, Athaya tidak menumpangi.
2 minggu terakhir Athala sudah berusaha untuk kembali mendekati Athaya, bahkan berusaha untuk mendaptkan maaf dari Athaya, namun Athaya yang masih sedih karena kepergian alvan, membuat ia belum fokus dengan kehidupan yang ia jalani sekarang.
Bagaimana dengan papa arkan...? Papa arkan kini hidup seorang diri dengan penyesalan yang amat berat terhadap putri nya, bahkan setiap hari ia berdoa untuk almarhum istri dan putri tercintanya, namun sekarang sudah berbeda, Athaya sempat mendatangi rumah papanya, dan kejadian itu sudah terjadi beberapa hari yang lalu, bahkan papa arkan meminta putrinya untuk tinggal bersama nya, namun karena kenangan yang terlalu buruk di rumah itu membuat Athaya tak ingin kembali.
Bagaimana dengan alex...? Alex sendiri kini sudah mau memaafkan Athaya dan kembali rukun, bahkan ia mendukung apapun yang dilakukan oleh Athaya selagi itu masih dalam hal baik, hanya saja ia masih belum Terima dengan clara yang merupakan sepupu Athala, yang meninggalkannya tanpa kata serta tanpa pamit, bahkan menghilang seprti di telan bumi.
Bagaimana dengan alhana....?
Alhana hidup dan tinggal di LA bersama oppa dan omanya, ia harus di kirim ke luar negri karena kesalahannya, namun alhana menerimanya dengan lapang dada, karena itu memang murni kesalahannya, dan jangan lupakan gavin yang juga ikut pindah ke LA untuk bersekolah bersama alhana, banyak yang berubah selama 5 tahun, gavin yang ntah dari mana bisa menyukainya Alhana, hanya karena psikis nya alhana yang terganggu, membuat dirinya iba dan mau membuat alhana bangkit, sampai sekarang pun mereka berdua masih tinggal di negri orang itu.Bagaimana dengan leo, naufal dan Jonathan....?
Mereka lebih fokus ke karir masing-masing, leo yang masih terus berusaha untuk mendapatkan restu orang-tua syakila, apalagi faktor perbedaan agama keduanya, yang salah satunya harus merelakan dan melepas, Jonathan lebih fokus ke karir dan pekerjaannya, ia juga sekarang menjadi pribadi yang lebih baik lagi, ia juga selalu menyempatkan diri untuk berkumpul bersama teman-teman, sedang naufal ia sekarang menjadi pria yang cukup gagah, dan sudah berwibawa namun saat ia berkumpul bersama teman-teman nya, tetap saja ia masih menjadi naufal yang cengengesan.o0o
Kini Alex sedang duduk di taman, yang ada di dekat mall, taman itu banyak di kunjungi oleh orang-orang karena taman yang indah dan pohon yang menambah keasrian taman itu.
"Clara zevanya,nama yang masih tersimpan dan tercetak jelas di hati gua, LDR membuat gua harus menjaga hati kita yang terlampau jauh, tapi saat proses menjaga, kenapa lo menghilang bak di telan bumi selama 3 tahun ini ra.... Bahkan gua udah berusaha nyari lo, dan ngehubungin nomor lo, tapi kenapa gak aktif, bahkan semua akun sosial media lo hilang tak tersisa, foto lo pun hilang, sperti sudah di rencanakan" Ucap Alex.
Flashback on
Alex yang baru saja pulang dari kampusnya, ia segera membuka room chat nya bersama sang kekasih, namun saat ia menghubungi nomor itu, tak ada jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wound In Story (END)
Подростковая литератураIni bukna kisah tentang cewek yang ngejar ngejar cowok Ini juga bukan cerita ketos dan badbgrils Ini juga bukan cerita geng motor bad grils ataupun badboy Ini juga bukan cerita transmigrasi perpindahan jiwa. Buttttt ini cerita seorang cewek yang d...