30.Kembali sakit

51 5 0
                                    

H
A
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
G
🐻

LHS di gemparkan dengan foto foto yang sekarang lagi tersebar luaskan di forum sekolah, bahkan satu sekolahan yang melihat foto itu cukup tidak percaya, seseorang yang selama menutup diri, ternyata aslinya begini pikir mereka.

Athaya yang baru masuk dari gerbang sekolah seketika langsung menjadi sorotan para warga sekolah, banyak tatapan jijik dan hina yang mengarah kepada Athaya.

Athaya yang melihat itu sedikit risih, bahkan selama ini ia paling tidak suka di jadikan attention oleh mereka, apakah dirinya berbuat salahkah...? Atau dirinya membuat sesuatu yang salah....?pikir Athaya, sekarang Athaya lagi di buat kelimpungan dan bingung dengan tatapan mereka.

"Eh gua pikir masih suci, ternyata nggak wkwkwkw"

"Gilak yah, gak habis pikir gua, kenapa begitu, ternyata masih mahalan permen yang lagi gua emut di bandingkan dia"

"1 jam berapa tha...?"

"Sebagus apa sih body lu tha...?"

"Lebih jijik dari anjing"

"Kalau ada sesuatu yang lebih sampah dari pada sampah, ya berarti dia"

"Harga dirinya seketika ilang"

"Sok lugu, eh gak taunya lonte upssss"

"Lonte ya lonte aja"

"Lonte berkedok pelajar guys"

"Gimana gak nge lonte bapak nya aja udah gak ngurusin"

"Buah jatuh gak jauh dari pohonnya guys, mungkin Athaya dari ibunya yang jalang"

"Jalang, lonte, pelacur, beach itu mendefinisikan lo banget tau gak"

Athaya sekarang sadar bahwa semua omongan, cacian, makian, dan komentar buruk itu untuk dirinya, tapi kenapa, kenapa semuanya pada berasumsi buruk tentang dirinya, bahkan dirinya saja tidak pernah mengurusi hidup orang lain.

"Maksud kalian  apa, ngomong kayak gitu...?" Tanya Athaya.

"Lo masih nanya, yah ternyata selain gak ada harga diri, lo juga lupa sadar diri yah, lo gak liat berita viral yang lagi tersebar di forum sekolah" Ucap salah satu siswa.

"Ouh mending lo liat aja tuh di mading, biar kebuka mata hati lo" Ucap siswa lain.

Athaya segera berlari ke area mading yang lebih dekat, seketika mata Athaya membulat melihat foto-foto nya yang terpampang jelas di depan matanya, ini lebih mengerikan dari apa yang selama ini ia takutkan, foto apa yang sekarang ada di depannya, siapa orang yang berani memfitnah nya, kurang ajar, ternyata ada yang mau main-main sama dia.

"Siapa yang nempelin ini di sini....?" Tanya Athaya dengan sorotan mata tajam.

"Gue" Ucap Bella yang tiba-tiba muncul dari sela sela kerumunan anak-anak.

"Lo! Apa maksud dari foto ini, lo sengaja fitnah gua hah! " Marah Athaya.

"Fitnah...? Hei itu bukan fitnah, itu nyata, lo gak liat udah jelas-jelas itu wajah lo, masih mau ngelak" Ucap Bella dengan senyuman iblisnya.

Wound In Story (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang