"Pada dasarnya semua nya akan kembali pada pangkuan yang maha kuasa "
H
A
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
G
🐻1 minggu berlalu sejak hari pasca kecelakaan itu, mata lentik itu tak kunjung terbuka, seakan-akan sangat nyaman dan damai dalam tidurnya.
Alex selalu setia menemani clara setiap harinya, meskipun ia hanya melihat dari jarak jauh, karena ruangan clara harus benar-benar steril.
Alex yang melihat banyaknya alat yang menopang di tubuh gadisnya merasa sedih, bahkan tidak pernah terpikirkan di kepalanya untuk melihat seseorang yang paling ia cintai terbaring lemah tak berdaya.
Layar monitor pun tak ada perubahan, bahkan kondisinya semakin lemah, ia semakin merasa sedih mendengar bahwa hanya sedikit harapan untuk kesembuhan gadis nya.
Dokter yang di tugas kan untuk memeriksa perkembangan clara kini keluar dengan wajah yang sumringah.
"Maaf sebelumnya, apa disini ada yang bernama Alex..? Pasien sedari tadi selalu mengucapkan nama Alex, apabila ada silahkan masuk temui pasien, mungkin itu bisa membuat pasien menjadi lebih baik" Ucap dokter.
Alex yang mendengar itu segera bersiap dan sebelum memasuki ruangan clara ia harus di pastikan steril terlebih dahulu.
"Hi, cepet bangun gih, aku kangen banget sama kamu, maaf yah, seharusnya akau dengerin penjelasan kamu bukan malah egois, dan ngebuat kamu seperti sekarang, maaf juga aku gak bisa dampingi kamu saat itu hiks.... aku kangen ra... Bangun, kamu tahu dulu aku hampir gila pas kamu ninggalin aku, sekarang kita udah ketemu dan aku mau balik kayak dulu ra.... Ara harus bangun yah... Hiks... Jangan ninggalin Alex, Alex sayang ara banget" Curhat Alex meluapkan unek-unek nya.
Jemari lentik itu mulai bergerak bahkan bulu mata lentik itu kini mulai terbuka.
"Al" Ucap clara lemah.
Alex yang melihat itu, segera menghapus air matanya dan bergerak untuk memanggil dokter, namun sebelum berdiri tangannya sudah di tahan oleh clara.
"Jangan, jangan panggil dokter, aku minta maaf yah, jangan tinggalin aku " Ucap clara dengan senyum di balik alat pernapasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wound In Story (END)
Roman pour AdolescentsIni bukna kisah tentang cewek yang ngejar ngejar cowok Ini juga bukan cerita ketos dan badbgrils Ini juga bukan cerita geng motor bad grils ataupun badboy Ini juga bukan cerita transmigrasi perpindahan jiwa. Buttttt ini cerita seorang cewek yang d...