Ekstra part

83 2 0
                                    

"Kadang manusia selucu itu! Lebih mementingkan kebahagiaan orang lain ketimbang kebahagiaan untuk dirinya sendiri"

H
A
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
G
🐻

7 tahun kemudian...

"Hai mommy, ini  Dellia putri kecil mommy! Hisk... Mommy, lia kangen! Meskipun lia gak pernah liat wajah mommy saat lia melihat dunia. Tapi lia yakin mommy bisa ngeliat lia sekarang di sini, lia juga gak sendiri mom. Lia bersama abang dan juga daddy hiks... Mommy maafin lia mom! Gara-gara lia mommy harus pergi ninggalin daddy. Mommy daddy selama ini sedih di tinggal mommy. Meskipun daddy selalu ceria di hadapan lia sama abang, tapi setiap malam daddy selalu nangisin mommy di kamarnya,lia sakit mom! Lia sedih! Karena lia daddy harus tersiksa hiks.. " Isak Ardellia.

Iris mata Athala yang melihat putri bungsunya menangis dengan terisak-isak itu membuat hatinya tercubit, mau seberusaha apapun Atala mengantikan sosok ibu untuk anaknya ia tidak akan pernah bisa menggantikan sosok itu.

"Sayang... Lihat daddy! Daddy sedih bukan karena lia, daddy sedih karena daddy tidak bisa memberikan kasih sayang seorang ibu untuk lia dan abang, bukan karena kepergian mommy sayang! Lia gak boleh ngomong gitu lagi, mommy sayang lia makanya mommy lebih memilih untuk nyelamatin lia! Lagipula seharusnya lia bangga sama mommy dan daddy yang bisa menciptakan lia heheheh, udah ya lia jangan nangis lagi ok! " Athala mengelus surai hitam kecoklatan milih putrinya.

"Lio sayang mommy. Maafin lio yang masih belum bisa banggain mommy sama daddy! Tapi lio janji akan jagain lia seperti lio jagain mommy!" Tegas Ardellio.

"Lia sayang abang, lia juga sayang daddy sama mommy" Celoteh gadis kecil itu.

Keluarga kecil itu memeluk satu sama lain dengan sangat erat, mungkin kalau ada Athaya di sisi mereka, semakin lengkap keluarga mereka nantinya.

"Daddy, lia baru ingat! Kalau di sekolah lia ada miss cantik yang matanya mirip dengan Mommy" Celetuk Ardellia.

"Emangnya lia yakin..?" Tanya Athala memastikan.

"Lia yakin dad! Bahkan mata itu mirip dengan mata mommy" Ucap Ardellia semangat.

FYI.
Meskipun lia dan lio itu kembar,tidak semua nya mereka harus sama, contohnya sekarang mereka sekolah di sekolah Dasar yang berbeda, kok bisa...? Karena lio yang memang memiliki sekolah impian dan lia yang emang kepengen sekolah yang berbeda dengan abangnya, makanya lio tidak mengetahui miss cantik itu.

"Nanti kita kerumah miss cantik itu yah, biar daddy suruh om roy untuk mencari tahu alamat rumahnya" Jelas Athala.

Sepeninggalan meraka dari malam, ada cahaya putih yang melihat mereka dari balik pohon yang tak jauh dari malam Athaya.

"Mommy sayang kalian"

Cahaya putih itu seketika hilang Seakan-akan mengikuti angin yang berhembus.

o0o

Tok

Tok

Tok

Pintu terbuka dengan menampilkan perempuan cantik dengan balutan dres putih selutut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Wound In Story (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang