H
A
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
G
🐻Athaya sampai di sekolahh , ouh ya pintu gerbang nya di buka, karna LHS tuh ada satpam penjanganya, namanya juga sekolah elit.
Selesai memarkirkan mobil nya, Athala mulai berjalan di Koridor sekolah, Athala segera pergi ke toilet perempuan kelas 11 , karena setiap angkatan punya toilet masing-masing.
Saat sampai di depan pintu toilet, Athala segera masuk dan mengecek satu-persatu bilik toilet, semua sudah di cek, tinggal satu yang belum dia cek, cuman toilet yang bertuliskan (TOILET SEDANG DALAM PERBAIKAN) , apa toilet yang ini...? Pikir Athala.
"AY, AYA, LO DI DALEM TOILET INI APA NGGAK....?" teriak Athala dari luar toilet.
"AY, JAWAB PERTANYAAN GUA AY"
"AY"
"AYA"
Athala terus berteriak, tidak putus asa Athala terus memanggil nama Athaya.
Sedangkan sang empu yang sedari tadi di panggil sudah mulai ada pergerakan, tapi dengan keadaan lemah dia masih bisa mendengar teriakan Athala.
Dor...
Dor....
Dor...
Dengan sekuat tenaganya Athaya menggedor-gedor pintu toilet, agar Athala peka bahwa ia ada di dalam toilet.
Athala yang mendengar suara gedoran dari balik pintu segera mencari kunci yang tadi ia ambil di kamar adiknya, tapi seketika kunci itu hilang, bahkan di saku celananya tidak ada.
Sial!
"Athaya, gua tahu lo kuat, sekarang lo cobak menjauh sedikit aja dari balik pintu ini, gua mau dobrak pintunya" Ujar Athala memberikan peringatan.
Athala segera mengambil ancang-ancang untuk mendobrak pintu toilet.
Brak.....
Bunyi suara pintu terbuka secara paksa itu sangat lah nyaring terdengar di telinga.
"AYA" Teriak Athala segera mendekat ke arah Athaya, bahkan Athaya sudah ada di pangkuan Athala.
"Sakit tha, pusing, dingin, sesak, pengap, takut, gelap" Ucap Athaya dengan suara lemahnya, bahkan sebulir air mata sudah turun dari pelupuk matanya.
"Iya ay , maaf maaf gua telat nolongin lo, maaf" Ucap Athala dengan penuh penyesalan.
Athala segera mengambil tindakan menggendong Athaya untuk di bawa ke dalam mobil nya , selesai memasangkan sabuk pengaman untuk Athaya, Athala segera putar balik keluar dari sekolah.
Athaya segera menancap gas mobil nya, tapi di perjalanan Athala bingung, mau di bawa kemana Athaya saat ini, kalau di bawa ke rumahnya tidak apa-apa, tapi kalau di pulangkan ke rumah nya ini sudah malam, ok fiks Athala akan membawa Athaya pulang ke rumahnya.
Setelah melakukan perjalanan, Athala menggendong Athaya ke dalam rumahnya.
Saat Athala masuk ke dalam rumah, keluarga Athala lagi berkumpul di ruang tengah, dan semua Atensi mata langsung beralih ke arah Athala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wound In Story (END)
Teen FictionIni bukna kisah tentang cewek yang ngejar ngejar cowok Ini juga bukan cerita ketos dan badbgrils Ini juga bukan cerita geng motor bad grils ataupun badboy Ini juga bukan cerita transmigrasi perpindahan jiwa. Buttttt ini cerita seorang cewek yang d...