Epilog

18.2K 1.4K 284
                                    

"CHEZZZZZZ!!"

Cekrek

"UWAA UWAAAHH!! BAGUS BANGETT AAAAA!!"

Renjun terkekeh, kehebohan teman temannya membuat tamu undangan menatap mereka yang sejak tadi memang tidak berhenti memekik heboh.

Jevano hanya tersenyum tipis, merangkul pinggang Renjun yang membuat Renjun langsung menoleh padanya. "Capek?"

Renjun menggeleng. "Enggak kok."

"Kalo capek bilang ya?"

"Iya sayanggg."

Jevano mencubit gemas pipi Renjun, kemudian bergantian mengecup singkat pipi berisi itu.

"Ciaelah penganten baru bikin iri aja, ckckck."

Si perusak suasana siapa lagi jika bukan Hero? Lelaki gondrong itu menatap iri dengki pada pasangan yang baru saja sah 1 jam lalu. Bibirnya mengerucut karena sampai saat ini, ia masih jomblo.

"Iri aja lo mblo." Jason menabok lengan Hero. Kebiasaannya yang suka sekali menabok Hero tak kunjung berhenti, malah semakin menjadi membuat Hero kesal karena selalu menjadi sasaran tabokan Jason.

"Si anjir! Ribut lah kita sini sat!" nah kan, ngamuk orangnya. Gak terima dikata jomblo padahal emang kenyataan.

"Ayo anying! Gas lah kita naek kepanggung! Berantem kita disana!" balas Jason sambil mengangkat dagunya tinggi tinggi.

"Gak usah berantem diacara nikahan orang woi! Kek bocah aja lu bedua!" mantan wakil Jupiter melerai perseteruan antara Jason dan Keano yang kini sedang melotot satu sama lain.

Omong omong tentang mantan wakil, ya benar.. Jupiter sudah bubar. Namun persahabatan dan pertemanan mereka masih terjalin awet. Bahkan diacara pernikahan Jevano dan Renjun, seluruh mantan anggota Jupiter hadir karena diundang sekaligus untuk meramaikan acara yang berlangsung megah ini.

Mereka kini sudah menemukan pasangan masing masing, kecuali Hero yang masih jomblo.

Jevano dan Renjun yang baru saja menikah. Keano dan Harsa yang masih pacaran dan akan segera tunangan. Jason dan Egi yang kini sudah berganti status menjadi pacaran. Gilang yang tengah menjalin hubungan dengan lelaki yang lebih tua 1 tahun darinya, Johan namanya. Kemudian Guntur yang juga sedang pacaran dengan seorang lelaki bernama Jerome yang dulu adalah adik kelas mereka semasa SMA. Untuk Hero, dia masih sendiri, tapi katanya sih lagi pdkt sama cowok Aussies.

Sudah bertahun tahun berlalu, kini mereka semua menjalani kehidupan yang baik. Pertemanan masih terjalin awet, hubungan yang pacaran pun juga begitu seperti Jevano-Renjun dan Keano-Harsa.

Renjun diam diam tersenyum menatap teman temannya yang asik berseteru. Jujur, Renjun tidak menyangka akan sampai pada titik ini. Menikah dengan seseorang yang ia cintai. Ya, Jevano. Setelah bertahun tahun menjalin hubungan, keduanya kini sudah sah menjadi suami-istri, atau suami-suami? Ya pokoknya itulah.

"Jeno, Junkyu, Haruto, mama dan papa, gimana pun kabar kalian disana, Renjun harap kalian baik baik aja. Nama kalian bakal selalu Renjun ingat. Kenangan kenangan sama kalian bakal selalu Renjun kenang dan gak akan pernah Renjun lupain.

Mama.. papa.. kalian masih jadi sosok penting bagi Renjun sampai saat ini. Kalian masih jadi sosok orang tua untuk Renjun walau dunia kita berbeda. Renjun gak akan lupa sama jasa jasa kalian dalam ngedidik dan ngerawat Renjun. Renjun bakal selalu ingat pesan pesan dan nasihat kalian. Renjun sayang banget sama kalian, kalau ada kesempatan, Renjun pengen banget ketemu kalian dan meluk kalian. Renjun belum sempat bahagiain kalian, tapi semoga dengan hadirnya Resha, bisa bikin kalian bahagia ya..

Renjun To Resha || Jaemren [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang