C H A P T E R 23

1.6K 172 12
                                    

UPDATE!!!

Ayo semua merapat! Siapa yang udah nunggu chapter ini? Mana suaranya?

Maafkan daku yang baru update sekarang 🙏

Oke langsung aja ke cerita, semoga kalian suka dan happy reading 😁😁

Vote comment share

Follow recommend

Love,
DyahUtamixx

Belum di edit

Nicholas Hamilton, nama yang tidak terdengar asing untuk sebagian besar orang yang berkecimpung di dunia bisnis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nicholas Hamilton, nama yang tidak terdengar asing untuk sebagian besar orang yang berkecimpung di dunia bisnis. Nicholas merupakan anak pertama dari Jordan Hamilton dan merupakan penerus sah bagi keluarga konglomerat tersebut. Nicholas juga memiliki reputasi yang cukup baik di mata publik. Dia terkenal akan keramahan serta kehebatannya dalam berbisnis, baik terhadap bawahannya atau karyawan perusahaan maupun klien, tidak mudah marah dan selalu tersenyum. Hingga banyak yang bilang bahwa semua itu menuruni sifat sang ayah, yaitu Jordan Hamilton.

Saat ini Nicholas dipercaya oleh sang ayah untuk menjadi direktur keuangan bagi perusahaan keluarga, dan sudah mendedikasikan diri bagi kejayaan perusahaan selama lima tahun lamanya. Dia adalah masa depan dari Hamilton Corp. dan suatu saat nanti dia akan menduduki kursi pemimpin perusahaan untuk menggantikan sang ayah. Namun dibalik reputasinya di depan publik, Nicholas berbanding terbalik seratus delapan puluh derajat saat berada di dalam kediaman Hamilton. Sifat yang ditunjukkannya di depan publik hanyalah sebuah topeng untuk menutupi sifat aslinya. Tentu saja semua itu memiliki sebuah alasan, karena dia begitu membenci ayahnya, ibu tirinya-Maria, terlebih adik perempuan se-ayah yang telah merebut posisi dirinya serta Shafira di mata keluarga.

Tidak ada yang tahu alasan sebenarnya kenapa Nicholas membenci Maria terlebih Laura hingga sering melakukan perbuatan buruk pada sang adik perempuan se-ayahnya itu. Shafira sendiri yang sebelumnya sangat mengenal Nicholas, tidak tahu alasan kemarahan pria itu. Bagi Shafira saat melihat tingkah Nicholas hanyalah bentuk iri dan cemburu, tidak lebih dalam dari itu. Semua orang di kediaman Hamilton perlahan mulai mengabaikan Nicholas, termasuk Jordan dan menganggap Nicholas sebagai penerusnya dan tidak lebih. Disaat acara keluarga, Jordan serta Maria akan memberikan kasih sayang penuh pada Shafira dan Laura, tidak memperdulikan Nicholas yang lebih dahulu memutuskan untuk menjadi seorang antagonis di dalam keluarga.

Namun yang tidak mereka semua tahu, kebencian Nicholas dikarenakan kematian sang ibunda, istri pertama dari Jordan Hamilton. Dia tahu semua yang terjadi sebelum kematian ibundanya, alasan kenapa ibundanya memilih mabuk-mabukan dan mengkonsumsi obat terlarang, hingga meninggal akibat overdosis. Nicholas tahu bahwa apa yang terjadi di depan mata, belum tentu sama dengan apa yang terlihat dibalik pintu.

Ibundanya depresi.

Amelia, yang tidak pernah mendapatkan perhatian penuh dari sang suami, merasa begitu depresi dan tertekan. Nicholas melihat sendiri bagaimana ibundanya melakukan berbagai cara untuk menarik perhatian sang suami. Pernikahan yang tidak berlandaskan cinta dan hanya sebuah transaksi bisnis memang sungguh mengerikan dan ibundanya adalah salah satu korban dari pernikahan tersebut. Ibundanya rela kelaparan agar tetap langsing demi menarik perhatian sang suami, berdandan dan berias diri, menunjukkan sifat yang sempurna di setiap pesta maupun pertemuan demi reputasi sang suami, namun semua itu tidaklah berhasil. Sang suami tetap tidak melirik ibundanya, beranggapan bahwa ibundanya hanya sebuah trofi serta kewajiban dan bukan seorang istri yang patut untuk diberikan kasih sayang serta perhatian seorang suami pada istri.

Broken TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang