Note : B = baca Bi
***
Tangan Namjoon terjalin erat diantara dua pahanya yang menjepitnya.
Ya Tuhan apa yang aku lakukan ini ??
Dia gelisah namun bersyukur karena lebih sering menyebut nama Tuhan belakangan ini.
Karena apa ? Karena langkah besar yang tiba-tiba diambilnya. Mungkin saja, ya mungkin saja ini akan merubah jalan hidupnya.
Karena siapa ? Karena pria ini. Pria yang duduk di mejanya dengan begitu tampan dan serius membuka-buka lembaran yang telah di tanda tangani Namjoon sepenuhnya.
Diatas hidungnya bertengger kacamata yang begitu cocok pada dirinya.
Ketika pria itu serius dengan file-file maka Namjoon berkesempatan memandangi wajah ini dalam jarak yang begitu dekat.
Tak salah jika Korea menjulukinya Korean Sweet Heart. Dia aktor yang baik serta berbakat. Dia seperti kekasih semua orang.
Tampan, kaya, halus, berpendidikan, attitude yang baik dan hangat. Dia teramat sangat hangat. Dalam satu waktu.
Dan dengan kurang ajarnya dan berani-beraninya aku menerima tawarannya.
Entah kenapa Namjoon merasa 'bersalah' karena telah berani-beraninya memilih resiko mengambil peran dalam series yang menurut pria di depannya akan menjadi debutnya mencoba genre yang beresiko pada karirnya.
"B....ada apa ??"
Namjoon gelagapan ketika tiba-tiba pria itu mengangkat wajah dan menangkap basah dirinya yang sedang memandangi wajah tampan di depannya.
''I...iya ??"
"Kenapa ?? Ada yang ingin kau sampaikan padaku ??"
Tanya Seokjin dengan heran ketika mengangkat wajahnya langsung melihat pemuda itu sedang memandanginya dengan pandangan mata dingin dan tajam.
"Oh tidak, hanya saja....kenapa anda memilih saya ??"
Tanya Namjoon dengan serius kemudian.
"Karena kau mengirimiku ucapan selamat ulang tahun terunik...mungkin ??"
Ucap Seokjin santai.
"Ucapan ulang tahun ??....oowwhh...itu...maaf bukan saya. Itu sepupu perempuan saya, dia....pengagum berat anda"
"Oh aku kecewa....begitu rupanya...padahal ucapan selamat ulang tahun itu yang telah membuatku melihat profilmu. Walaupun aku tak melihat apa-apa disana. Tapi sekarang...tidak apa-apa, aku pikir kau pantas menjadi 'kekasihku'...on screen"
***
"Ok guys, kita sudah selesaikan kontraknya dan kita akan memahami isi script ini bersama-sama. Dan...prof Lee sudah bersama kita. Khusus kita datangkan dia bergabung dengan team karena kita akan melakukan terobosan dengan membuat mini series yang berbeda dari yang lainnya. Dan prof silahkan..."
Profesor Lee duduk di depan Seokjin dan Namjoon, dia pria yang keren dan pintar sekaligus nyentrik.
"Okay, thank you Yoon ssi, dan guys seperti yang yang Yoon ssi sampaikan bahwa saya akan sedikit membantu dalam proyek ini. Ada sutradara sekaligus pengarah acting. Anda tahu bahwa series kita ini akan unik sekali karena secara keseluruhan dalam series ini hanya kalian berdua. Dan Bjorka harus paham peran anda, saya akan banyak fokus pada anda karena pria disamping anda sudah pasti tahu apa yang harus dilakukannya jadi saya bertugas 'memoles' anda disini"
"Saya sudah membaca keseluruhan script dan langkah yang sangat berani dan sangat beresiko telah diambil anda Jin, tapi saya percaya pada kemampuan anda"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bjorka
FanfictionI choose him as my on screen partner. Never know his face but... Bjorka...please be my partner...on screen !!