Kiss Me...

299 40 11
                                    


"Bi...kau pernah menonton film porn gay ??"

Pertanyaan yang cukup mengejutkan.

What the...

"Tidak pernah"

Hei aku straight...

"Lalu darimana kemampuanmu mencium...Hyung ??"

"Dari pengalaman, dari naluri..."

"Naluri ??"

Dia hanya mengangguk dalam diam.

Pemuda itu mengangkat tangan kanan Jin dan meremasnya, terbawa perasaan dan meletakkan kembali tangan itu diatas pipinya seperti tadi.

"Bibir Hyung enak"

Enak ??

"Tapi...."

"Jangan pernah menyuruh ku menonton film seperti itu"

"Tidak, maksudku bukan begitu...."

"Jangan ragukan kemampuanku berciuman atau...yang lainnya..."

"Tidak, bukan itu maksudku..."

Lalu mereka berdua terdiam kembali.

"Berapa lama kau pacaran dengan kekasihmu yang sekarang ??"

"2 tahun"

Jawab Namjoon dengan enggan.

"Dan kau berniat serius dengannya ??"

"Untuk apa berlelah-lelah bersama jika tak ada keinginan untuk selamanya bersama ??"

Jawab Namjoon lagi dengan dingin dan datar.

"Wow, kau... betul-betul pemuda mendebarkan Bi, jarang pemuda seusiamu berpikiran demikian"

Tangan kanan Jin terangkat pada pipi pemuda itu dan menariknya banyak-banyak dengan gemas.

Namjoon bangun sambil mengaduh kesakitan namun akhirnya tertawa malu-malu sambil memegangi pipinya yang berdimpel memakai kemerahan.

"Aiiihh betul kata mama, kau betul-betul hot. Lihat senyummu dan tatapan matamu, aku tak bisa mengukur sedalam apa kekasihmu mencintaimu"

"Tidak, bisa jadi dia mungkin sudah memiliki kekasih baru di Kanada sana"

Ujarnya dengan muram sambil memainkan sabuk piyama mandi diperutnya.

"Okay berarti aman, tak akan ada gadis komplain karena kekasihnya berciuman denganku setelah ini"

Namjoon hanya diam, tak menjawab. Dan Jin juga akhirnya tak meneruskan pembicaraan mereka.

Saat itulah terdengar dering telpon dari saku celana Jin dan pria itu seperti kaget dan langsung merogoh saku celananya.

"Hallo ?? Okay, aku segera kesana"

Namjoon sempat melihat nama yang tertera pada layar ponsel Jin. Dan itu Hyeji, seorang aktris, mantan pacar rahasia Jin. Dan sudah menikah.

''Hyung mau kemana ??"

Tanya Namjoon datar.

"Aku...mmmm ada seorang teman...Hyung harus menemuinya..."

Jawab Jin sambil turun dari ranjang Namjoon, mencari jas nya da celingukan mencari sepatu nya.

"Hyung akan menemui Hyeji ssi ??"

Jin menegakkan tubuhnya, dengan satu sepatu ditangannya.

"Dari mana...kamu tahu ??"

"Tertera jelas di layar ponselmu. Apa dia bersama suaminya ??"

BjorkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang