Something Stupid

283 38 1
                                    

"Kau gila ya ?? Ini...ini Kim Seokjin. Aktor itu. Kau tidak mengenalnya ?? Bisa-bisanya kau bilang tak mengenalnya"

"Aku tak seberapa nonton film, kau tahu ??"

"Aku tahu tapi ini...bodoh sekali jika kau tak mengenal nya. Di DM olehnya pula ?? mengajak bertemu ?? Orang ini sudah tidak waras atau bagaimana ??"

"Wah hati-hati dengan bicaramu kawan, tadi aku gila sekarang dia tak waras"

"Maaf maaf tapi ini ?? Dia Korean sweet heart. Dia aktor kecintaan Korea dan men DM kamu untuk bertemu dan jawabanmu disini bikin emosi"

"Bukan begitu, kita kan lagi sibuk buat pameran"

"Aku tahu tapi ....ya tidak seperti ini juga. Kalau gadis-gadis dan ibu-ibu Korea tahu yang kau lakukan pada aktor kesayangan mereka, habis kena hujat kau"

"Kenapa kau emosi ?? Sudah taruh ponselku, ayo saatnya kita menata lukisan ini"

"Sebentar aku masih penasaran bagaiman dia bisa men DM kamu ?? Apa yang dilihat dari kamu ?? Gambar-gambar yang kau pajang hanya lukisan-lukisan, museum, patung-patung yang sebagian besar orang tak pahami, serta bagian-bagian tubuhmu yang tak menarik...haiiisshh..."

"Sepupuku pernah meminjam ponselku, ternyta dia mengirim ucapan selamat ulang tahun padanya dan entah bagaimana ceritanya dia kemudian men DM aku. Coba kau baca dari atas"

- - - -

"Astagaaaa dia mengajakmu main film"

"......"

"Hei, dia mengajakmu main film !! Astagaaaa...ini nyata apa mimpi ??"

"Ssssttt jangan ribut, orang-orang sudah mulai memperhatikan kita"

"Dia mengajakmu main film dan kau dengan sombongnya cuma bilang....'maaf tidak' !! Kau ini bodoh atau bagiamana ??"

"Ya kan aku memang tidak bisa akting, aku hanya bisa melukis, sedikit patung, sedikit pahat dan sedikit seni instalasi...sementara akting ?? Oh yang benar saja"

"Ah aku paham sekarang, kau memang bodoh. Akting juga bagian seni.... Namjoon ah..."

*****

BjorkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang