Fight for love

544 53 79
                                    

6 bulan kemudian....

Perhelatan akbar penghargaan insan film itu begitu megah dan meriah. Red karpet dihamparkan untuk para aktor dan aktris yang akan menghadiri acara tersebut.

Wartawan memenuhi separuh halaman gedung yang akan digunakan perhelatan besar itu.

Satu persatu para aktor dan aktris yang begitu tampan dan cantik berdatangan dengan mobil-mobil mewah mengkilap. Mereka keluar dari mobil dengam diiringi oleh bodyguard masing-masing.

Mereka berdatangan dengan dibalut tuxedo dan gaun-gaun yang cantik dan begitu glamor.

Ada 300 judul film dari 75 negara yang telah dipertandingkan di ajang bergengsi miliki Korea Selatan ini.

Selain itu ada puluhan world premiere serta internasional debut yang akan bertanding di ajang ini.

Jin mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat yang memenuhi pelataran gedung. Teriakan-teriakan yang menyebutkan namanya bergema begitu keras menyambut sang aktor Korean Sweet heart mereka.

Namun ternyata pria itu tak sendiri, ia menggandeng seorang wanita cantik paruh baya, sang mama tercinta, mantan aktris dan juga pemilik Production House Kim's Entertainment yang akan segera diwariskan secara resmi pada aktor Kim Seokjin.

Dengan tetap menggandeng sang mama, pria itu membungkuk dengan dalam pada orang-orang disekelilingnya sebagi bentuk kerendahan hati yang dimilikinya. Itulah alasan mengapa pria itu begitu dicintai banyak orang. Sopan santun dan kerendahan hatinya.

Ada puluhan aktor dan aktris serta insan-insan film dari sejumlah negara yang terlibat dalam film-film besar yang juga ikut hadir disana.

Mongolia and You juga lolos sejumlah seleksi sehingga bisa masuk pada acara final hari ini. Oleh karena itu profesor Lee dan juga sutradara Mongolia and You juga hadir ditempat ini.

Baru satu jam kemudian perhelatan itu dibuka oleh dua penyanyi kondang Korea Selatan yang sekaligus akan menjdi master ceremony malam itu.

Tim Mongolia and You duduk melingkar pada satu meja dengan tatanan mewah dibarisan terdepan. Minus seseorang yang memiliki peranan begitu penting di film.

Namun sesaat setelah dibuka acara dengan lantunan lagu dari salah satu diva Korea Selatan, tiba-tiba saja diluar terdengar teriakan yang begitu bergemuruh. Sehingga semua orang yang di dalam gedung itu menoleh ke belakang. Namun tentu saja mereka tak bisa melihat karena pintu yang tertutup rapat, sedangkan kehebohan itu berasal dari luar pintu gedung.

Namun akhirnya terjawab mengapa diluar gedung terdengar teriakan heboh. Sumber kehebohan itu memasuki gedung dengan diapit oleh dua orang bodyguard dengan tampilan sangar.

Ia tampak sangat tampan dengan setelah berwarna hitam dan berdasi. Rambutnya rapi tersisir ke belakang, melangkah dengan penuh percaya diri membawa serta pesona, kharisma serta postur tubuh yang begitu tinggi dan gagah mengesankan secara bersamaan. Dan satu lagi ia tampil jauh lebih dewasa dari sebelumnya dengan kaca mata minusnya.

Tim Mongolia and You, terutama Jin dan ibunya tercengang melihat sosok yang masuk ruangan dan disambut oleh kata 'waahhh...' dari seluruh yang hadir diruangan itu. Tak menyangka sama sekali bahwa pemuda yang dipastikan tak hadir itu ternyata muncul ditempat itu secara mengejutkan.

Jin gemetar dan langsung dipegang tangannya oleh sang mama ketika pria itu terlihat syok. Namun langsung menundukkan wajahnya, tak bisa memandang aktor yang datang terlambat dan sedang memasuki ruangan.

"Sayang, tenanglah..."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BjorkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang