So Gay But Straight

347 38 7
                                    

"Kalian berhasil. Aku sudah bisa melihat chemistry diantara kalian berdua. Kau tahu, Jinnie itu profesional, dia akan dengan cepat berdaptasi dan menyesuaikan dengan karakternya. Kau tahu dia pernah memerankan seorang tentara dan untuk membangun karakter serta fisik, dia harus tinggal di camp tentara selama 2 bulan tapi dia meminta waktu hingga 3 bulan. Dan kau tahu hasilnya ?? Dia yang lembut seperti itu menjelma jadi sosok yang benar-benar macho dan kami hampir tak mengenalinya ketika dia keluar camp tentara dan bergabung kembali dengan kami semua"

Dengan panjang lebar, Profesor Lee menceritakan seorang aktor Kim Seokjin. Aktor profesional sejak dirinya dilahirkan ke dunia.

Sementara Namjoon terpaku pada sandaran mobil di depannya, melamunkan hal yang baru saja terjadi antara dirinya dan Jin.

Mendengar cerita Profesor Lee, bisa jadi semua yang terjadi diantara mereka berdua selama ini merupakan...

"Joon....!!"

"I-iya prof ??"

"Hari ini bersenang-senang lah, anggap kita sedang tidak bekerja hari ini"

"Memangnya kita mau kemana prof ??"

"Kita akan bermain di laut, kau nikmati semua kebebasanmu hari ini. Setelah teaser series ini keluar, dan kau dikenalkan pada publik. Aku yakin kebebasan mu sudah bilang. Jadi nikmati kehidupan 'pemuda biasamu'  hari ini karena setelah ini kau tak akan bisa ke tempat-tempat seperti itu lagi tanpa dikenali dan dikejar-kejar orang"

Namjoon menghela nafas panjang, menyadari bahwa pada akhirnya hal itu benar-benar akan terjadi dalam hidupnya.

"Jin Hyung a-apa...tidak akan menyusul kita ??"

"Tidak, dia sedang bersama ibunya sekarang. Seperti nya ada hal penting diantara mereka"

Namjoon mengangguk tanda mengerti lalu dia terdiam sesaat kembali. Mencerna semua kejadian tak biasa dalam hidupnya setelah bertemu Jin dan menjadi bagian hidup Jin sang aktor dalam kehidupan pribadinya dan secara profesional.

"Mmm...prof...!!"

"Ya ??"

"Kalau misal, ehem saya memakai perasaan saya...apa itu satu hal yang...salah ??"

Tanya Namjoon terbata. Dikepalanya berkelebatan semua hal yang dengan cepat pernah terjadi antar dirinya dan Jin akhir-akhir ini. Dan hal itu tercampur aduk di kepalanya dengan kacau.

"Oh tentu saja kau harus menggunakan perasaan mu, kalau tidak bagaimana mungkin chemistry diantara kalian menjadi terbentuk"

Namjoon menghela nafas panjang karena lega.

"Tapi ingat, bedakan perasaan mu secara profesional,  ketika kau didepan kamera dan kalian secara pribadi itu berbeda. Setelah kamera mati maka matikan pula Hyeon dalam dirimu"

Itu berat. Sumpah!!

Dan bebarapa saat kemudian mereka sudah sampai disebuah wahana air yang berada di sebuah resort di pinggir pantai. Dan Namjoon selama belum pernah ke tempat ini, hanya tahu dari media sosial.

Namun anehnya setelah keluar dari mobil, dia kemudian tahu bahwa ada 2 mobil SUV kantor yang membawa peralatan shooting lengkap.

Dengan cepat dia menoleh pada Profesor Lee dibelakangnya.

"Bukannya kita kesini untuk main-main ??"

Tanya Namjoon dengan raut wajah lucu yang membuat profesor Lee tertawa dan menepuk bahunya yang lebar.

"Iya, kau bermain-main lah dan abaikan kami, kami akan mengambil gambarmu secara natural. Kau tahu video ini akan kau kenang seumur hidup sebagai kehidupanmu sebagai 'orang biasa'. Ini kehidupanmu yang merdeka ketika tinggal satu langkah menyerahkan hidupmu pada publik dan membiarkan mereka 'mengatur' hidupmu"

BjorkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang