Tubuh Namjoon yang shirtless tampak mengkilat karena tertimpa matahari pagi. Pemuda itu berlarian dipinggir pantai, diikuti oleh seekor anjing pudel kecil yang lucu berwarna putih.
Anjing pudel itu menggonggong kecil sambil mengikuti kemanapun pemuda itu berlari. Dan pemuda itu tampak tertawa sambil sesekali menengok kebelakang pada anjing kecil yang mengikutinya.
Drone kecil mengikuti Namjoon dan anjing itu.
"Cut"
Teriak sutradara, pemuda itu langsung menghentikan larinya dan langsung berbalik arah mengambil pudel dan menggendongnya sambil berlari ke arah kru yang berkumpul dibawah tenda.
"Bi, cukup untuk saat ini, nanti sore kita akan mengambil video lagi disini dengan kegiatan melukismu. Sekarang kau boleh istirahat di kamarmu. Kita tidak bisa kembali ke Seoul hari ini"
"Okay PDnim"
Ujarnya sambil menyerahkan anjing lucu itu pada seseorang lalu semua kru bubar, ketika Luke mendekatinya sambil mengulurkan minuman dingin padanya.
"Bro, minumlah kau tampak dehidrasi"
"Thanks Luke"
Luke dan Namjoon sudah memutuskan tanpa kata bahwa mereka akan berteman dengan baik dan akan saling mendukung. Kenapa ? Karena keduanya sama-sama masih baru di dunia hiburan. Dan sepakat saling memanggil dengan 'bro'.
Lalu Luke mengeluarkan kemeja pantai yang disimpannya ditanya. Kemeja Namjoon.
Namun pemuda itu kemudian urung memberikan kemeja itu ketika melihat sekumpulan gadis di pinggir pantai memandangi Namjoon yang berjalan dengan celana pendek surfing, tanpa baju atasan dengan tubuh mengkilap karena diolesi minyak khusus.
"Lihat mereka, mari senangkan gadis-gadis sebentar, jangan pakai kemejamu dulu"
Namjoon menoleh pada Luke dan tak memahami maksud pemuda itu namun ketika melihat arah pandang Luke maka dia memahami apa maksudnya.
"Luke...."
"Tenanglah, ini akan menjadi promosi gratis buatmu"
Ujar pemuda blasteran Jepang itu sambil mengeluarkan ponselnya untuk merekam. Mau tak mau dia mengikuti apa yang diperintahkan Luke padanya.
Tubuh besar Namjoon yang setengah telanjang berjalan santai melewati sekumpulan gadis berbikini yang tampak meneteskan liur melihat pemuda itu lewat disamping mereka.
Saat ini sekumpulan gadis itu tak tahu siapa pemuda itu. Tapi nanti ketika teaser series nya sudah keluar maka ini akan menimbulkan kehebohan diantara para gadis itu.
Luke tersenyum puas ketika melihat bagaimana para gadis itu memandangi dada Namjoon yang 'montok' dan lengannya yang besar.
Jangan lupa perutnya yang rata dan kotak-kotak dan paha serta betisnya yang besar.
Sempurna. Darimana Kim Seokjin ssi menemukan pemuda dengan bentukan seperti ini ??
***
Namjoon kelelahan, hari ini dia banyak sekali terpapar matahari dipinggir pantai yang panas dan itu membuat tenaganya terkuras.
Tak sempat makan malam dia terbaring di kamarnya, makanan yang diletakkan Luke diatas meja belum disentuhnya.
Setelah mandi rasanya dia hanya ingin terbaring saja.
Namun rupanya itu diluar keinginannya ketika dia mencoba terlelap sebentar saja namun rupanya hal itu tak bisa terjadi.
Bantal yang ditiduri nya mengeluarkan aroma seperti aroma seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bjorka
FanfictionI choose him as my on screen partner. Never know his face but... Bjorka...please be my partner...on screen !!