"Kau kenapa ??"
Namjoon duduk dengan diam disebelah sahabat baiknya yang sedang mengemudi dan menjemputnya dari Kim's Entertainment.
"Kenapa ??"
Namjoon balik bertanya.
"Kok malah balik bertanya ?? Kau itu kenapa calon aktor besar ?? Aahh akhirnya aku akan punya sahabat artis. Huhhuyy"
"Jangan meledekku"
"Ini pujian, bukan ledekan. Tolol"
"Nah itu baru saja kau meledekku"
Sahut Namjoon cemberut. Perutnya rasanya kosong melompong setelah muntah-muntah.
"Ya maaf. Habisnya kamu aneh, masa depan terlihat cerah di depan mata, tidak seperti temanmu ini tapi kamu cemberut seolah nenekmu baru meninggal...hahahaha..."
Lalu teman Namjoon tertawa terbahak-bahak kencang sekali.
"Nenekku sudah lama meninggal, jangan diungkit lagi"
Perkataan Namjoon membuat sahabat kentalnya itu tambah terbahak-bahak.
"Sudahlah daripada kau marah-marah tak jelas lebih baik kau traktir sahabat baikmu ini. Aku lapar sekali. Kau kan sudah jadi aktor"
Tambah teman Namjoon.
"Baru juga tanda tangan kontrak, sudah kau todong traktiran"
Kembali sahabat kental Namjoon tertawa dengan meriah melihat teman pendiamnya itu.
Lalu mereka terdiam.
"Hobie....!!"
"Ya ??"
"Kau pernah berciuman dengan pria ??"
"Tentu saja pernah"
Namjoon menoleh pada temannya dengan antusias. Surprise juga, akhirnya ada seseorang yang bisa diajaknya ngobrol tentang berciuman, dengan pria.
"Oh ya ?? Kapan ?? Dan dengan siapa ??"
"Dengan appa ku, ketika aku masih bayi....hahaha...."
***
"Seokjin ssi...."
"Iya Bi...??"
"....."
"Ada apa ? Sebentar aku mau keluar dulu, disini berisik"
Lalu Seokjin berusaha keluar dari ruangan yang dijejali oleh sahabat-sahabat sesama artisnya. Dan Namjoon mendengar beberapa orang menyapa Seokjin karena telpon yang tak dimatikannya.
"Okay sekarang bicaralah"
"....."
"Atau kamu mau berbicara denganku langsung ?? Aku sudah di Seoul sekarang"
"....."
"Hmmm baiklah, kau dimana ?? Biar supirku menjemputmu, bersiaplah"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Bjorka
FanfictionI choose him as my on screen partner. Never know his face but... Bjorka...please be my partner...on screen !!