Bjorka side story 11

345 41 24
                                    

Namjoon membuka matanya saat merasakan udara disekitar nya mulai hangat menandakan hari sudah siang. Matanya langsung bersirobok dengan pintu kamar yang tertutup rapat serta kejadian tadi malam yang berhasil membuat seluruh anggota tubuhnya mengeras dan perutnya kaku dan sakit.

Dengan cepat pemuda itu bangun, tak peduli hanya memakai boxer. Siapa tahu pria yang mabuk itu butuh bantuannya. Ia tak boleh mengingat kejadian tadi malam lagi, karena itu akan membuatnya pusing seharian.

Dengan pelan, ia membuka kamar namun langsung menemukan ranjang yang rapi seperti belum ditiduri.

"Hyung !! Hyung !!"

Sesaat dia lari ke kamar mandi dan juga tak menemukannya. Barang-barang nya juga tak ada disana lagi. Bersih hanya tersisa barang miliknya sendiri.

Namjoon kembali ke kamar dan membuka lemari, tak ada baju-baju Jin lagi disana. Lalu dengan cepat Namjoon mencari koper pink milik sang aktor. Dan tak ada juga.

"Hyung !! sial !! Kemana kau Hyung ??"

Pemuda itu dengan cepat keluar kamar mengambil ponselnya dan menelponnya. Namun mati, ponselnya mati.

"Sial Hyung !! Kemana kau ??"

Dengan frustasi pemuda itu berteriak pada ponsel di tangannya. Lalu duduk berusaha menenangkan diri.

Setelah berpikir sesaat, dia mengambil lagi ponselnya lalu mengetikkan pesan pada sang aktor.

"Hyung dimana kau ?? Cepat kembali !! aku belum mengijinkanmu pergi"

Tentu saja hanya centang satu, ponselnya tetap tak aktif.

Kau kabur dariku Hyung ?? Kabur ?? Begitu saja ??

Saat pertanyaan konyol itu muncul di kepalanya, seperti ada sesuatu yang menghantam kepalanya. Mengingatkannya bahwa ia sering melakukan ini pada Jin. Tapi pria itu selalu memaafkannya.

Dan kau jelas-jelas sudah menolaknya, lalu untuk apa ia disini bersamamu ??

Namjoon menyandarkan kepalanya dengan frustasi dan sangat ingin menghantam kepalanya dengan palu. Akhirnya ia tahu bahwa begini ternyata rasanya ditinggalkan begitu saja.

Sakit. Sumpah.

Namun ditengah kegelisahannya, tiba-tiba saja seseorang sedang memasuki apartemen nya. Dan hatinya langsung lega karena berpikir ini Jin dan telah pulang kembali.

"Sayang...!!"

Namun panggilan itu membuatnya langsung hilang harapan karena yang muncul di depannya bukan Jin tapi Ailee.

Wanita itu muncul dengan tubuh yang juga tambah berisi dan rambut yang semakin panjang dan tambah cantik.

Tapi Namjoon langsung sadar bahwa ia tak bahagia melihat sosok di depannya. Harusnya ia senang kekasihnya datang lagi padanya. Tapi tidak.

Ia mengharap sosok yang lain, bukan Ailee yang berdiri di depannya.

"Sayang...!!"

Melihat Namjoon hanya terpaku maka gadis itu terbang ke dalam pelukannya dan memeluk tubuhnya dengan erat. Lalu menciumi pipinya lalu bibirnya berlabuh dibibir Namjoon.

"Hei kau kenapa ?? Kau tak rindu padaku ??"

Gadis itu mengalungkan kedua tangannya dileher Namjoon dan menarik pemuda itu agar menciumnya tapi pemuda itu diam saja.

"Sayang kau kenapa ??"

Namjoon langsung tersadar saat gadis itu sedikit meninggikan suaranya.

"Owh Ailee....ma-maaf aku...."

BjorkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang