Yang gak suka narasi panjang dan flashback boleh di skip:)
Angel Ganaspati adalah salah satu model yang sedang naik daun di tanah air. Karier nya di mulai saat dia memasuki bangku SMA. Sejak dulu dia sangat tergila-gila dengan sorot kamera.
Maka dari itu dia menjadi model. Sejak ia masuk dunia model dia langsung di todong banyak job lantaran wajah dan bentuk tubuhnya yang memenuhi proposional untuk seorang model di usianya yang masih remaja itu.
Semakin hari semakin banyak job yang ia lakukan hingga perlahan wajahnya berada di berbagai majalah remaja. Mulai dari situlah sifat sombong dan congkak muncul.
Akibat sifatnya yang sombong dan semena-mena membuat seluruh temannya menjauh dan hanya berteman jika di butuhkan saja. Tapi angel tau motif mereka alhasil Angel bertindak
Akibat tindakannya tak hanya di jauhi temannya tapi juga di jauhi oleh keluarganya karena sebuah fakta yang mengejutkan.
Karena Angel muak dengan semua orang yang memiliki muka dua, akhirnya dia mewujudkan apa yang mereka semua katakan. Mulai dari tidak tau diri hingga menjadi kupu-kupu malam.
Hidup di kelilingi harta dan tahta tak membuatnya senang, kala itu. Hanya ada rasa bosan dan bosan. Bahkan menjadi kupu-kupu malam pun tak membuat Angel menjadi hidup. Pelarian yang paling menyenangkan bagi Angel adalah terjun ke dunia model.
Hingga semua itu harus usai karena seorang yang berhasil membuat Angel merasakan apa yang di maksud cinta. Rumah yang nyaman untuk pulang. Dan bahu yang nyaman untuk bersandar saat di butuhkan.
Dia pria manis yang pernah Angel temui seumur hidupnya. Dia lebih segala galanya daripada pria malam yang pernah ia temui di club malam.
Froza Mahendra. Pria yang Angel temui di kampus saat pertama kali ospek. Pemilik bola mata hitam pekat yang berhasil membuat Angel merasakan dunianya lagi.
Tak ada lagi Angel yang sombong dan semena sema. Sama seperti namanya. Angel yang memiliki arti malaikat.
Buih biuh cinta mulai tumbuh di keduanya hingga hal di luar nalar malah ia lakukan saking di mabok cintanya. Sex before married.
Amarah dan kesal menjadi satu diantara keduanya. Cinta membuat mereka buta hingga hal yang di larang pun dilakukan. Sejak Angel memasuki dunia model memang ia menandatangani surat kontrak dan perjanjian diantaranya banyaknya perjanjian salah satunya adalah, selama menjadi model dilarang menikah ataupun hamil. Angel benci dan frustasi karena di keluarkan dari dunia model dengan tidak hormat.
Rasa benci semakin membuncah saat buah cinta mereka membuahkan hasil. Hingga ia gelap mata, hampir saja ia mengugurkan janin tak berdosa itu. Tapi berkat nasehat Froza, Angel tidak jadi menggugurkan janinnya. Ia mulai menyayangi dan mulai menjaga calon buah hatinya sejak saat itu.
Hingga rasa sayangnya sirna saat mendengarkan pembicaraan mertuanya di ruang kamar.
Flashback on
Angel baru saja mencuci gelas yang ia pakai untuk meminum susu kehamilan. Usia kandungannya sudah menginjak 9 bulan dan perkiraan dokter beberapa hari lagi dia akan melahirkan, ah membayangkan wajah mengenaskan buah hatinya ia jadi tidak sabar untuk melahirkan.
Angel melewati kamar mertuanya, pintunya sedikit terbuka samar-samar dia mendengar pembicaraan mereka.
"Mas aku gak mau tetangga denger masa lalu Angel, kalau cucuku udah lahir aku mau Froza menceraikan dia!"
Angel mengurungkan niatnya untuk melanjutkan langkahnya, saat namanya disebut sebut dalam pembicaraan mereka berdua. Tanpa disadari kedua tangannya mengepal di sisi badannya yang berisi itu. Matanya menggelap menatap perutnya yang membesar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Duda (SELESAI)
Genel Kurgu"Mas..." "Apa sayang hmm," bahkan dalam keadaan setengah sadarpun Froza masih saja suka menggoda Caca hingga membuat pipi Caca bersemu merah. "Ayo masuk!" Ajak Caca berusaha menahan berat badan Froza yang beratnya melebihi dosanya. "Masuk kemana hmm...