PERKENALAN YA :) TAKUT ADA YANG PUSING SAMA PEMERANNYA 🤘🏻
||
||
||
||
#####Byun Baekhyun as Bastian Harrison
Primadona kampus, ga ada satupun Seme yang nolak kecantikannya. Beberapa yang punya pacar masih mencoba waras supaya ga tergoda. Yang lurus aja bisa jadi belok sama Bastian mah, ga ada lawan. Agak ganas di kasur, lumayan hyper.
Park Chanyeol as Asher Gavino Bennedict
Jagoan kampus, bener kok yang haikal bilang, dia suka ribut tapi ga suka nyenggol duluan. 100% musuhnya ga pernah menang. Cuma suka sama Bastian, meskipun partner sex nya banyak. Tingkat hawa nafsu nya melebihi Bastian.
Oh Sehun as Fernando Sehun
SO FUCKING DAMN PERFECT !!!
Baru bikin twitter di ajarin haikal, supaya gampang cari pacarnya yang suka ilang-ilangan.
Itu followers nya lumayan karena dari udah banyak fans nya yang nunggu dia punya sosmed.
Kalo following, tau lah ya siapa yang dia follow?Kim Kai as Haikal Dirgantara
Dari sekian banyak cowok yang udah pernah Bastian cium, Haikal juara 1. Gatau kenapa, kata Bas sih, ada manis-manisnya. Haikal suka mabuk, dan besoknya ga inget apa-apa. Bisex. masih tergoda kok kalo liat dada montok, meskipun lebih tergoda liat cowok lucu cantik macem Bastian.
Lee Jeno as Jeo William
Calon penerus Gavin, karena punya minat dan sifat yang sama diluaran. Jago ribut, belum pernah kalah. Tapi gatau ya kalo ribut sama Gavin, soalnya belum pernah ribut sama Gavin, wkwkw. FYI dia tuh seme, cuma mau jadi bottom khusus Gavin aja. Banyak di incer uke uke baru di kampus, kadang uke-uke itu dijadiin pelampiasan sama dia kalo Gavin lagi gabisa di hubungin.
Do Kyungsoo as Dio Adwitama
ngecrush'in Haikal sejak SMA, mereka sekolah di SMA yang sama. Karena yg perawanin dia tuh si Haikal pas di acara perpisahan sekolah, tapi waktu itu Haikal lagi mabok, jadi dia ga sadar. Fwb an sama Gavin karena emg cuma gavin yang pantes jd sex partnernya.
Xi Luhan as Finn Harrison
Sepupu bastian, bokap mereka adek-kakak. Finn orangnya Friendly banget, sama siapa aja mau selama lawannya cakep. agaknya sih ngecrush'in Sehun, tapi masih waras karena tau do'i punya Bastian.
btw pasang meme nya gavin di cover profil sengaja memang suka nistain dia.
Huang Zitao as Zingga Huang
Anak sultan, super duper rich. Cuma mau main sama yang rich juga. Manja tapi nakal banget. Sering bikin doi nya kewalahan.
Wu Yifan as Yifando Haddid
Doi nya Zingga. Udah pasti sangat rich juga. Pernah suka sama Bastian, tapi sekarang bucin banget sama Zingga. Bestie nya Gavin.
#####
Segini dulu, karena baru mereka yang muncul.. nanti kalo ada yang muncul lagi baru aku perkenalan lagi.
Hehehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me LOVE YOU ! [COMPLETED]
FanfictionEND || Chanbaek AU || I'm not the only one 🥀 || RATE 18+ || Rank; #1 Baekhyun