######
LAST CAPT!
"Selesai.." seru Bastian. Gavin melirik kekasihnya sambil tersenyum."Woaah.. sayang hebat.."
"Hebat apanya? aku cuma rapihin meja"
"Yeah.. itu hebat." Gavin mendekati Bastian, kemudian menggusap pipinya. "Apapun yang kamu lakuin itu hebat"
Bastian menatap Gavin datar. "Seriously? bucin banget si?"
"Aku? bucin? ke kamu? hahahaha" Gavin tergelak tawa menggelegar, kemudian mencengkram dagu Bas. "Aku bucinin kamu salah?"
Bastian tersenyum nakal. "I'm oke with it" balasnya sambil menarik pinggang Gavin sehingga tubuh mereka saling tubruk.
Gavin manarik dagu lancip kekasihnya, dengan sedikit seringaian mengecup bibir Bastian, melumatnya lembut dan erotis.
Keduanya memejamkan mata supaya bisa lebih menikmati ciuman mereka. Sampai menimbulkan bunyi kecipak, Gavin mengaitkan lidahnya dengan lidah Bastian. Ciuman tidak menuntut itu berakhir ketika suara bell pintu terdengar.
Tingtong!
Tingtong!"Kayanya itu Haidan" ucap Bas sambil berjalan ke arah pintu, lalu membukanya. Dan benar saja, Haidan berdiri disana dengan Mahen. Tangan mereka penuh membawa jinjingan.
"Ayo masuk."
Haidan cukup tercengang melihat isi rumah Bastian dan Gavin yang lumayan besar. Pandangan pertama yang ia dapat di ruang tamu adalah figura besar yang tepajang di dinding. Itu foto Bastian dan Gavin berdua.
"Yang lain belum datang, bang?" tanya Mahen.
"Belum, kalian yang pertama" jawab Gavin, Mahen melirik Haidan.
"Dia minta buru-buru takut jadi yang terakhir datang"
"Cih.. ga aneh, bojomu" sahut Bastian.
"Ini aku bawa cemilan kering, kesukaan semuanya.." Haidan menyimpan bawaannya di atas meja bar di dapur.
"Makasih, hed" ucap Bas, Haidan menatap pemuda cantik itu sedikit terkejut, memudian tersenyum.
"Sama-sama sayang" sahut Haidan.
Gavin langsung memelototi Haidan. "Apa maksud lo manggil cowok gue sayang?"
"Dia barusan manggil cowok gue 'hed', bang" balas Mahen. Hed kan hanya Mahen yang memanggilnya dengan itu.
Gavin berdecih karena kalah.
"Bantuin aku sini, simpen cemilannya ke piring." ucap Bas. Gavin menghampiri kekasihnya itu lalu membantunya.
"Kita gimana?" tanya Haidan.
"Kalian duduk, kalian kan tamu" ucap Bas. Haidan langsung berjalan ke ruang tamu, dia sejak tadi penasaran dengan bingkai foto yang di pajang rapih disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me LOVE YOU ! [COMPLETED]
FanfictionEND || Chanbaek AU || I'm not the only one 🥀 || RATE 18+ || Rank; #1 Baekhyun