24

467 39 10
                                    

Guys di tempat kalian hujan mulu ga sih? 😭

####

Seks hanyalah seks, tidak ada arti baik didalamnya. Seks adalah sebuah aktivitas diantara dua orang brengsek ini untuk memenuhi kepuasan nafsu mereka semata.

Karena seks itu enak dan menyenangkan.

Itulah pandangan Bastian Harrison dan Asher Gavin bennedict terhadap seks. Tidak ada maksud penting untuk kebiasaan mereka yang satu itu.

Jelas disini Bastian ataupun Gavin memisahkan urusan seks mereka dengan urusan perasaan. Meskipun mereka sadar betul perbedaan rasa atau sensasinya ketika mereka melakukan seks dengan orang yang mereka suka atau tidak suka.

**

"ughh..." Kening Gavin mengerut saat sampai di pelepasannya.

"Shit! gue udah tebak punya lo pasti gede, tapi gue ga nyangka segede ini.." ucap Julio sambil bangkit dan memakai kembali bajunya.

Gavin tidak menyahut, sudah terlalu sering mendengar kalimat itu.

"Gue masih ada kelas abis ini, jemput gue nanti" ucap Julio lagi.

Gavin mengernyit "Lo ga bawa mobil?"

"Bawa, tapi lo kan pacar gue sekarang" jawab Julio cepat. Lalu keluar dari sana.

Gavin memakai celananya yang tadi hanya ia lepas sebatas lutut. Menyulut sebatang rokok, menghisapnya dalam.

"that's why gue males pacaran serius kaya gini"

#####

Sementara itu Bastian yang masih duduk diatas pangkuan Haikal, enggan melepas pelukannya, meskipun pikirannya sedang berkecamuk. Setidaknya tubuh hangat Haikal memberinya kenyamanan.

Tidak ada percakapan, sampai Haikal yang membuka suara duluan. "Kamu tuh sebenernya lagi galauin Sehun atau Gavin?"

Dua nama yang senantiasa memenuhi isi pikirannya disebut, Bastian menggelengkan kepala, malas menjawab.

"Mau denger cerita?"

Bastian diam sebentar sebelum akhirnya menganggukkan kepala. Haikal membelai rambutnya kepalang lembut.

"Kamu tau cerita romeo dan juliet?" tanya Haikal.

"Aku tau"

"Kamu tau siapa cinta pertamanya romeo?"

Bastian terdiam.

"Cinta pertamanya romeo itu Rosaline, bukan Juliet. Romeo jatuh cinta sama Rosaline, terlalu berlebihan sampe dia ngerasa sekarat. Terus Romeo ketemu sama Juliet di sebuah pesta, dan jatuh cinta. Lalu akhirnya Rosaline terlupakan."

Bastian melepas pelukan mereka dan menatap Haikal penasaran.

"Semua orang tau tentang Romeo dan Juliet, Tapi gatau tentang Rosaline. Rosaline cuma figuran di drama itu. Cuma cinta pertama yang udah pergi dan terlupakan.."

Let Me LOVE YOU ! [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang