40

542 42 6
                                    

#####




"Ada korban?" tanya Yifan sesaat setelah Jeo sampai di basecamp.

Jeo menggeleng. "Gak ada. Tempat itu kosong waktu Gavin kesana"

Yifan mendesah lega, lagi-lagi dia harus membereskan ulah Gavin. Lelaki itu sudah membakar habis basecamp milik Lucas dan teman-temannya, Gavin sendirian kesana. Dia baru memberitahu Yifan setelah dia melakukan aksinya itu.

Beruntung tidak ada korban jiwa.

"Lucas masih udah keluar dari rumah sakit, butuh waktu sekitar tiga bulan sampe tangannya pulih.." ucap Jeo sambil melempar beberapa lembar foto ke atas meja.

"Apa ini?" tanya Yifan.

"Julio.. Sejak kejadian di kampus kemaren, gue langsung suruh orang buat ngikutin dia, karena gue yakin ini pasti ada hubungannya sama Julio.. Itu foto Julio sore ini, dan cowok di depannya itu Yuta.." jelas Jeo.

Yifan mengernyit, "Yuta?"

"Ketua geng motor lain, Julio deket sama dia sekarang. Tapi Lucas gatau, dia pikir Julio balik ke Gavin lagi, makanya dia gangguin Bastian"

"Dia kuliah di Universitas yang sama kaya Tiffany.." ucap Zingga yang baru muncul dari kamar mandi.

"Kenapa jadi separah ini sih? please! bilang sama gue kalo ini bukan cuma karena cinta segita?!"

Jeo menyedikkan bahu. "Faktanya begitu" 

"Fuck!"

"Hal biasa bakal jadi luar biasa kalo udah berhubungan sama Gavin." ucap Zingga.

#####

Tirai itu bergerak tidak beraturan, hembusan angin pagi ini cukup kencang. Langit berwarna abu-abu, karena musim hujan sudah mulai datang, matahari menghilang entah kemana.

"Bas bangun.." bisik Gavin. Ini sudah pukul sepuluh pagi.

Bastian menggeliat di sela tidurnya, enggan bangun karena terlalu lelah akibat kegiatan semalam.

Sebenarnya Gavin juga tidak mau membangunkan Bastian, tapi dia tahu kalau dia tidak membangunkan lelaki itu, Bastian pasti akan ngamuk dan mengomel seharian.

"Sayang... ada yang bilang kalo susah dibangunin, siram aja" bisik Gavin lagi.

Bastian mengernyit lalu perlahan membuka matanya.

"Morning," Gavin mengecup kening Bastian sekilas. "mau tidur lagi?"

"Kamu bangunin aku buat nyuruh aku tidur lagi?" tanya Bas.

Gavin terkikik. "Soalnya kamu kaya kecapekan gitu, bobo lagi aja gih.. nanti aku suruh Jeo buat absenin kamu"

Bastian merenggangkan tangannya, lalu melirik jam di atas nakas.

"Gaviiiiii ini sih udah telat!!" Bastian memekik segera turun dari kasur.

Gavin tergelak tawa, Bastian terlihat lucu berlari kecil seperti itu tanpa mengenakan sehelai kain apapun ditubuhnya.

#####

Finn keluar dari mobilnya, kemudian mengernyit saat melihat Gavin dan Bastian juga keluar dari mobil.

Let Me LOVE YOU ! [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang