25

476 40 14
                                    


#####


Sehun duduk didalam mobilnya, menatap kosong ke arah setir kemudi. Tanpa sadar melamun didalam sana. Mulai mempertanyakan, apa dia dan Bastian benar-benar berakhir disini?

Sehun tidak pernah membayangkan kejadian seperti ini, selama ini dia hanya tahu bagaimana caranya mencintai Bastian dengan benar, memperlakukan lelaki itu sebaik mungkin, mengingat semua hal yang Bastian suka. Sehun pikir dia sudah sempurna untuk semua itu.

Tapi ternyata tidak.

Ada yang Sehun lewatkan, hal yang Baekhyun suka, dia tidak termasuk didalamnya.

Tuk
Tuk

Kaca mobilnya diketuk dari luar, Sehun langsung menurunkan kaca mobilnya itu dengan wajah bingung.

"Maaf, Kak.. bisa geser mobilnya sebentar? aku mau keluarin mobil aku"

Sehun melirik ke belakang, dia melamun daritadi sampai tidak sadar kalau mobilnya menghalangi jalan.

"Sorry.." Sehun langsung melajukan mobilnya, sekaligus keluar dari area parkir. Sehun melirik jam ditangannya, ini sudah pukul 7 malam.

Karena sekarang ada yang mengikuti kelas malam, jadi kampus masih sangat ramai.

#####

Haikal menatap Bastian yang masih duduk seperti patung di sofa apartemennya. Tadi Bastian datang dengan wajah menyedihkan, tanpa mengatakan sepatah kata apapun, hanya duduk diam disana.

"Mau makan?" tawar Haikal. Bastian menggeleng.

"Aku punya beer di kulkas, kalo kamu mau—"

"Aku mau, aku butuh itu sekarang" potong Bastian. Haikal langsung tersenyum dan mengambil dua botol Beer dari kulkas, dia simpan di atas meja di depan Bastian.

"Ini.. kamu boleh disini sampe kapanpun, tapi aku harus pergi sebentar lagi, jadi kamu sendirian disini gapapa?"

"Mau kemana?"

"Aku ada janji" Haikal melirik jam di dinding. "Aku mau mandi dulu sekarang.." lalu berlalu masuk ke kamar mandi.

#####

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


#####

Gavin mengernyit, menatap seluruh teman-temannya. Merasa ada yang kurang.

"Jeo dimana?"

Zingga menyedikkan bahu, "Tadi dia buru-buru pergi abis dapet chat dari seseorang."

"Chat? siapa?" tanya Gavin lagi.

Let Me LOVE YOU ! [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang