#####
Bastian terbangun karena suara ponselnya dan ponsel Gavin berdering bersamaan. Dia meraba-raba meja dan mengernyit saat melihat nama Finn disana."tsk!! kenapa sih ni orang"
Lalu sebuah pelukan hangat menyambar dari belakang, "Cuekin aja, kita tidur lagi"
"Maunya gitu, tapi ini udah jam 9 pagi, kita harus kuliah"
Gavin semakin mengeratkan pelukannya. "Bolos aja hari ini"
"Setuju"
Lalu Bastian ikut mengeratkan pelukannya.
#####
"Gimana?" tanya Sehun.
"Ga di angkat!" jawab Finn, "Mereka pasti sengaja"
Satu alis Sehun naik. "Mereka?"
"Iya Gavin sama Bastian, gue telpon mereka ga di angkat"
"Gue suruh lo telpon Bastian, bukan Gavin.." ucap Sehun. Finn menghela napasnya panjang sebelum menjawab.
"Sama aja, mereka pasti lagi bareng, gue yakin"
Sehun terdiam, tadi dia buru-buru menghampiri Finn setelah mendengar kabar tentang Bastian di twitter. Dan menyuruh Finn untuk menghubungi Bastian supaya dia tidak membuka sosial medianya dulu.
Sehun khawatir, penyebab Bastian menggores tangannya sendiri kan karena dia sudah terlalu frustasi. Sekarang orang-orang di twitter sedang sibuk membicarakannya dan Sehun tidak mau kejadian itu terulang lagi.
Tanpa Sehun sadari dia sudah melewatkan satu hal, yaitu fakta yang ada di postingan itu.
"Jadi mereka beneran berdua?" tanya Sehun.
"Hadeuh.. Sehun, lo tuh pinter tapi kenapa kalo urusan beginian goblok banget sih?" Finn menepuk bahu Sehun. "Orang-orang itu gamungkin berani ngomongin Gavin kalo berita itu ga bener.."
"Jadi Gavin beneran nemuin Bastian di rumah sakit?"
Finn berdecak, "Capek ah ngomong sama lo"
"Finn.." Sehun menahan tangan Finn. Finn langsung menatap tangan yang digenggam Sehun itu, kemudian buru-buru menepisnya.
"Apalagi?" tanya Finn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me LOVE YOU ! [COMPLETED]
FanfictionEND || Chanbaek AU || I'm not the only one 🥀 || RATE 18+ || Rank; #1 Baekhyun