Makasih buat kalian yang masih betah baca FF ini,
Makasih juga buat yang kasih vote dan review..
really appreciate itJangan lupa follow juga, kali aja ada yang tertarik kalo aku bikin cerita baru kedapetan notifnya.
SELAMAT MEMBACA
#####
•
•
•Gavin tahu, bersama Bastian memang tidak akan mudah. Dia juga tidak melulu mengharapkan kebahagiaan, karena pasti akan ada saatnya mereka bertengkar, mendebatkan hal-hal kecil yang tak jarang selalu mereka lewatkan.
Tapi Gavin tidak akan menyerah, apalagi membiarkan pertengkaran kecil itu menghancurkan apa yang sudah ia susah payah dapatkan.
Sesulit apapun, Gavin hanya mau melakukannya dengan Bastian.
Gavin sering bilang kan? bahkan sekalipun dia harus mati di tangan lelaki cantik itu, Gavin rela kalau akhirnya Bastian akan bahagia. Tapi sebelum itu, Gavin akan berusaha untuk menjadi satu-satunya kebahagiaan Bastian.
"Woahhh...ini luas banget halamannya, Gavi"
Ini rumah ketiga yang mereka lihat di lingkungan ini, tiga-tiganya memiliki halaman yang luas, kolam renang diluar, dan danau kecil di belakang.
Jaraknya lumayan agak jauh dari kampus, karena untuk mendapatkan pemandangan indah itu mereka harus tinggal di perbukitan di pinggir kota.
"Suka? mending yang ini atau yang sebelumnya?"
Bastian berpikir sebentar. "Semuanya bagus, tapi yang ini ada pohon besarnya.. kayanya mending yang ini sih, kamu bilang kan kalo toben suka manjat?"
Gavin terkekeh, bisa-bisanya Bastian mengingat hal itu. "Iya sih, tapi dia gak akan bisa manjat ke pohon itu sayang.. terlalu tinggi buat kaki kecilnya"
"Iya ya? hahahaha.."
Gavin mengacak poni Bastian. "Yaudah kalo yakin mau yang ini"
"Tapi jangan bikin keputusan dulu, kita pikirin lagi.." ucap Bastian.
Gavin mengangguk setuju, karena ini rumah yang akan mereka tempati untuk waktu yang lama, jadi mereka harus memikirkannya dengan matang.
#####
Lagi...
Resha lagi, apa Finn sudah kalah?
"Kenapa?" tanya Zingga yang bingung melihat wajah murung Finn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me LOVE YOU ! [COMPLETED]
FanfictionEND || Chanbaek AU || I'm not the only one 🥀 || RATE 18+ || Rank; #1 Baekhyun