#####
•
•
•Beberapa hari kemudian....
*****
"Je.."
"Hum?"
"Nanti bisa balik bareng?"
Jeo menggaruk kepalanya, ada raut canggung diwajahnya. Hari ini dia sudah janji akan pergi menonton dengan Nathan, dan tidak boleh di tunda lagi, tapi Jeo tidak tahu bagaimana caranya menolak Bastian.
"Kalo gabisa gapapa, gue bisa balik bareng Finn" ucap Bastian karena sudah menebak ekspresi Jeo.
"Sorry kak" ucap Jeo merasa tidak enak.
"Apaan si, ngapain sorry segala?.. cih"
*****
Sementara itu Gavin keluar dari mobilnya, dia berada di arena balap. Tempat yang ia datangi bersama Bastian beberapa hari lalu itu terlihat sangat kacau.
Ada banyak sampah bekas di bakar di tengah jalan, dan tulisan ancaman yang di coret memakai pilok berwarna hitam di sepanjang tembok kantor tempat ruang kontrol.
Disana juga sudah ada Johnny, Tyo, Yifan dan Finn?
Gavin mengernyit tidak suka melihat lelaki itu disana. "Lo ngapain disini?!"
"Gue bosen" sahut Finn sekenanya.
"Bukan Zingga, tapi Finn?" Gavin menatap Yifan penuh tanya.
"Zingga di toilet, dia yang bawa Finn kesini" jelas Yifan.
Gavin mengacak rambutnya, situasi ini terlalu berbahaya untuk lelaki lemah seperti Finn. Maksudnya, dia bahkan tidak bisa memakai tinjunya dengan benar.
"Gue cuma bosen, gue pengen cari suasana baru, gue janji gak akan bikin kalian repot" ucap Finn karena tahu apa yang ada di dalam pikiran Gavin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me LOVE YOU ! [COMPLETED]
FanfictionEND || Chanbaek AU || I'm not the only one 🥀 || RATE 18+ || Rank; #1 Baekhyun