#####
Bastian keluar dari kamar mandi dengan rambut setengah basahnya, dan Gavin tidak melepas pandangannya dari sana.
"Kenapa?" tanya Bas.
Gavin menggigit bibir bawahnya sendiri, "Sini"
Bastian mengusak rambutnya dengan handuk, "Enggak lagi, udah Gav.. Sehun pasti nyariin gue sekarang"
Gavin berdecak keras, "Fuck with that! gue ga perduli" sambil berjalan menghampiri Bas dan mendorong lelaki itu hingga membentur dinding.
Mencengkram dua pergelangan tangan Bas ke atas, menciumi lehernya tanpa meninggalkan bekas, tentu saja Gavin mengerti tentang itu.
"Ahhhhss.. Shit! Gav!" Bas mendesis, rasa geli dan nikmat bersatu membuat darahnya berdesir hangat.
Setelah puas bermain di leher Bas, Gavin melepas cengkraman tangannya dan memeluk Bas erat. Bas bisa merasakan benda keras dibawah sana.
"Dia bangun lagi nih, lo harus tanggung jawab" ucap Gavin, lelaki tinggi itu bicara di balik ceruk leher Bas.
Merinding.
"Yaudah, jangan lama-lama" sahut Bas, akhirnya."
######
Sehun mengernyit ketika melihat komentar Haidan, Gavin lagi? ada urusan apa Bastian dengan Gavin?Tingkat kekhawatiran Sehun meningkat, tentu saja. Bagaimana kalau Bas terluka lagi?
Sehun langsung bergegas menyambar kunci mobilnya untuk kembali ke kampus dan memeriksa tempat yang barusan disebut Haidan.
•••
Sesampainya di kampus ia bertemu dengan Haikal, sepertinya lelaki itu masih sibuk di ruang klub.
"Kal,.." panggil Sehun.
Haikal yang sedang asyik mengobrol dengan teman futsalnya itu menoleh.
"Oh, Hun.. lo kok disini? bukannya kita ga ada kelas hari ini? atau jangan bilang kalo ada kelas mendadak? hah? gamungkin kan?" Haikal heboh sendiri.
Sehun menggelengkan kepala cepat, "Gak gak.. gue kesini nyari Bas.."
"What?!" Haikal kaget. Karena dua jam yang lalu kan ia bersama Bastian di apartemen lelaki itu. Haikal kembali ke kampus karena dia gabut.
"Lo liat dia gak?" tanya Sehun.
"Enggak, gue ga liat.. lo udah cari di twitter?" Sehun mengangguk.
"Udah, Haidan bilang dia liat Bas di belakang kampus sama Gavin"
Haikal sedikit tersentak mendengar nama Gavin, jadi alasan kenapa tadi Bas buru-buru meninggalkannya itu untuk bertemu Gavin?
"Hei jangan panik, gue bantu lo cari dia" ucap Haikal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me LOVE YOU ! [COMPLETED]
FanfictionEND || Chanbaek AU || I'm not the only one 🥀 || RATE 18+ || Rank; #1 Baekhyun