"I love you"
••••••
Haruto benar-benar membawa Jisung jalan-jalan menikmati suasana kota. Sekarang mereka sudah berada di sebuah pantai. Awalnya Jisung menggerutu karena di pantai pasti sangat panas. Tapi begitu sampai sana ia lupa dengan cuaca hari ini dan asyik bermain air. Bahkan sesekali ia mengajak Haruto untuk kejar-kejaran di tepi pantai.
"TRAVIS KEMARI LAH!!" Seru Jisung. Haruto pun menghampiri Jisung. Tadinya ia disuruh Jisung membelikan kelapa muda tapi entah kenapa remaja itu menyuruhnya mendekat.
"Kenapa??"
"Berdirilah di sana" tunjuk Jisung. Ia mengeluarkan ponsel keluaran terbarunya dan memotret Haruto.
"Ishh kenapa kau menengok ke arah sana?!" Kesal Jisung. Haruto hanya menunjuk ke suatu arah.
"Kasihan anak kecil itu" ucapnya. Memang anak kecil itu cukup imut. Pantas saja perhatian Haruto teralihkan. Jisung pun berjalan menghampiri bocah itu dan menyapanya.
"Hai dek" sapa Jisung. Anak itu mendongak menatap wajah tampan Jisung dan Haruto. Terlihat jelas bekas air mata di pipinya.
"Lagi cari siapa dek??" Tanyanya. Bocah itu tiba-tiba menangis dan memeluk Jisung.
"Hiks Jungwon ditinggal sama eomma, katanya Jungwon bukan anak yang diinginkan" jawab bocah berpipi mochi itu. Jisung cukup kasihan melihatnya. Begini-begini ia masih memiliki hati nurani.
"Yasudah kamu ikut kita berdua aja ya??" Tanya Jisung. Haruto reflek membelalakkan matanya. Heyy mereka kesini menggunakan motor berjenis Yamaha R6 yang sudah pasti akan sangat susah jika membawa anak kecil.
"Tap-"
"Pasti bisa" potong Jisung. Haruto hanya menghela nafasnya.
"Halo Jungwon, nama kakak Jisung, panggil aja kak Jie, nah yang tinggi kayak titan ini kak Travis"
"Kak Jie sama kak Avis??"
"Travis"
"Avis"
"Tra-vis"
"A-vis"
"T-R-A-V-I-S Travis"
"T-L-A-V-I-S Avis" Haruto tampan Haruto sabar. Namanya berubah jadi Avis. Huhhh bocah menyebalkan batinnya.
••••••
"Semalam Jaehyun hyung sangat khawatir dengan mu hyung, dia terus menanyakan bagaimana Renjun di rumah, bagaimana jika ada yang macam-macam, bagaimana jika Jaemin berbuat kasar, aku bahkan sampai bosan mendengarnya" celoteh Jeno. Ia sedang duduk di samping Renjun. Renjun yang mendengarnya ikut tertawa. Berbeda dengan Jaehyun yang hanya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh, My Sugar! [ JAEREN ]
FanfictionJaehyun adalah presiden yang terkenal sangat bijaksana dan berwibawa di depan rakyatnya. Tapi semua itu pergi ketika bersama Renjun, si pemuda manis yang awalnya mendatangi Jaehyun hanya agar Jaehyun mau membantu dirinya membayar biaya rumah sakit s...