51.

1.8K 165 7
                                    

Jaehyun hyung pulang lah, aku pusing dengan kelakuan tiga anak mu' batib Renjun meminta tolong. Ada saja kelakuan ajaib dari ketiganya.

••••••

Pagi yang indah, setelah hampir 2 bulan tak bertemu dengan istrinya, kini Jaehyun tersenyum bahagia karena ia dapat memeluk tubuh sang istri. Tak memperdulikan keadaan kamar yang sudah mirip kapal pecah. Siapa lagi pelakunya jika bukan Jaehyun sendiri?? Baru pulang kemarin siang dan malamnya ia langsung meminta jatahnya. Memang kantong hormon sekali. Dan Jaehyun baru ingat jika kondomnya habis semalam. Jadilah ia tak memakai kondom, urusan Renjun marah nanti itu menjadi urusan kesekian.

Cup

"Kenapa kau sangat manis babe?" Gemas Jaehyun. Ia mencubit pelan pipi Renjun. Karena cubitan itupun Renjun terbangun dan menyipitkan matanya ke arah Jaehyun.

"Kenapa sih?"

"Cantik" pipi Renjun memerah. Ia pun bangkit dari kasur. Tenang, ia sudah mengenakan pakaian. Hanya Jaehyun saja yang belum menggunakan pakaian. Entahlah, padahal cuaca sedang dingin.

"Hyung semalam Ruto menelpon dan bilang akan tinggal di sini selama mansion diperbaiki, boleh tidak??" Tanya Renjun tapi tangannya sibuk membereskan kekacauan di kamarnya ini. Seluruh sudut kamar berantakan membuat kepala Renjun hampir pecah.

"Boleh sayang"

"Hyung mandilah, aku akan membereskan kasur" suruh Renjun. Bukannya menuruti Jaehyun justru memeluk Renjun.

"Hyung baru mau mandi jika kamu mau ikut babe"

"Dasar mesum" balas Renjun kesal. Ia melepaskan pelukan Jaehyun dan melemparnya dengan handuk. Pria itu harus mandi sekarang, atau nanti Jungwon masuk dan melihat daddy nya masih dengan keadaan telanjang.

"MOMMY!! WAKE UP MOMMY!!" Benar bukan kata Renjun. Baru beberapa detik saja suara melengking putra bungsunya itu sudah memecah keheningan pagi ini. Dengan cepat Jaehyun masuk ke kamar mandi. Sementara Renjun membuka pintu dan tersenyum ke arah Jungwon.

"Morning Wonie" sapa Renjun.

"Morning mommy, kata Nana hyung daddy sudah pulang huh?? Dimana daddy mom??" Jungwon masuk dan mengitari kamar tapi tak mendapati Jaehyun dimana-mana. Apakah Nana hyungnya berbohong??

"Daddy sedang mandi Wonie"

"Daddy akan mengantar Wonie ke sekolah??" Tanya Jungwon. Renjun menggeleng. Nampaklah wajah murung si kecil.

"Kenapa??"

"Hey jagoan, daddy pasti lelah, Wonie hari ini dengan Mark hyung dulu ya?? Besok baru bersama daddy, okay??" Jungwon mengangguk lesu. Ia ingin diantar Jaehyun hari ini. Sudah lama ia tak diantar Jaehyun. Ia rindu dengan Jaehyun.

Ceklekkk

Jungwon berbalik dan melihat Jaehyun yang berdiri dengan rambut basah dan hanya menggunakan bathrobe.

"DADDY!!" Tubuh kecil Jungwon berlari dan memeluk erat Jaehyun. Dengan sigap Jaehyun menangkap tubuh putranya itu.

"Hati-hati Wonie" peringat Jaehyun. Jungwon hanya terkekeh saja. Membuat Jaehyun tak habis pikir dengan putranya itu.

Oh, My Sugar! [ JAEREN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang