"Tidak apa-apa, aku sudah menganggap Jungwon adikku" jelas Jay. Renjun tersenyum hangat. Syukurlah. Jungwon tak dibawa orang yang jahat. Ia takut sekali jika Jungwon dibawa orang tak dikenal.
••••••
"Hyung!" Jaehyun langsung menangkap Renjun yang berlari ke arahnya. Sudah berkali-kali ia ingatkan Renjun untuk tak berlarian tapi pemuda itu tetap keras kepala.
"Pelan-pelan babe"
"Maaf hyung" Renjun menunduk menyadari kesalahannya. Jaehyun tersenyum lalu mengelus kepala Renjun.
"Kenapa??"
"Aku ingin mengadu hyung"
"Ya sudah duduk dulu" ajak Jaehyun. Mereka pun duduk di sofa yang berada di kamar mereka.
"Ceritakan"
"Tadi aku sangat kesal hyung, tadi aku belanja lalu dikerubungi wartawan, mereka menyebalkan" adu Renjun. Jaehyun terkekeh. Sejak kapan Renjun menjadi manja seperti ini?? Ia suka sebenarnya, karena jika Renjun manja ia jadi sering dipeluk.
"Begitu ya??" Renjun mengangguk.
"Bisakah hyung menyuruh wartawan itu berhenti??" Tanya Renjun kesal. Inilah yang ia tak sukai jika menjadi orang terkenal. Lebih baik ia menjadi orang biasa saja daripada begini. Menyebalkan.
"Nanti hyung akan usahakan" balas Jaehyun. Renjun tersenyum manis. Inilah sisi Jaehyun yang ia sukai. Selalu menuruti kemauannya. Sejak awal bertemu bahkan sampai sekarang Jaehyun selalu menuruti kemauannya.
"Hyung"
"Kenapa lagi??"
"Hyung tak suka jika aku memanggil mu huh?!" Jaehyun menggeleng. Renjun dengan jiwa overthinking nya ini sering membuatnya panik.
"Bukan begitu, maksud hyung kenapa kamu memanggil hyung lagi"
"Ohh begitu, emmm aku ingin mengatakan sesuatu" jawab Renjun. Jaehyun menatap Renjun yang terlihat ragu.
"Meminta apa hm??" Renjun mengambil ponselnya. Jaehyun mengernyitkan dahinya bingung.
"Tadi aku menonton Harry Potter dan melihat dia, bukankah dia sangat tampan??" Tanya Renjun. Jaehyun sebenarnya malas mengakuinya. Tapi benar juga, lumayan tampan tapi jika dibandingkan dirinya pasti sangat jauh lebih tampan dirinya.
"Siapa dia??"
"Draco Malfoy, rambutnya keren bukan??" Jaehyun mengangguk. Dahulu ketika masih muda ia pernah memiliki rambut blonde, tapi untuk sekarang ia dituntut untuk rapi jadi ia tak pernah berfikir untuk blonde lagi. Lagipula ia yakin sekarang ia sudah tak cocok dengan rambut begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh, My Sugar! [ JAEREN ]
FanfictionJaehyun adalah presiden yang terkenal sangat bijaksana dan berwibawa di depan rakyatnya. Tapi semua itu pergi ketika bersama Renjun, si pemuda manis yang awalnya mendatangi Jaehyun hanya agar Jaehyun mau membantu dirinya membayar biaya rumah sakit s...