Beberapa hari pasca wisuda, kini tiba acara puncak yaitu prom night. Acara ini diselenggarakan di salah satu ballroom hotel terkenal. Acara bertajuk 'Masquerade Party - Who Are You? : Annual Prom Night of Class 2023' menjadi tema pada prom night angkatan Ralin. Berdasarkan penuturan Yeski, dirinya lah orang yang mengusulkan untuk memakai tema tersebut. Dress code yang digunakan pun harus berunsur hitam, gold, atau silver.
Ralin sudah selesai bersiap sejak lima menit yang lalu, sebuah dress panjang berwarna hitam yang menampakkan bahunya menjadi pilihan. Ia dan Jevian kompak untuk mengenakan warna hitam untuk prom night nanti. Dirasa sempurna sesaat setelah bercermin, Ralin lantas turun ke bawah untuk menunggu Jevian. Sepasang heels warna senada melengkapi penampilan gadis itu, ditambah tangan kiri yang memegang sebuah undangan sebagai akses masuk nanti.
Sepersekon kemudian, suara klakson mobil memasuki rungunya. Ia lantas bergegas keluar dan masuk ke dalam mobil, menyapa sang pemilik dengan senyum manisnya,
"Are you ready?" tanya Jevian
"Yess" jawab Ralin bersemangat, lalu sejurus kemudian mobil tersebut berlalang meninggal pelataran rumah Ralin.
Setelah membelah jalanan kota dan Jevian selesai memarkirkan mobilnya, keduanya lantas beranjak untuk masuk ke dalam ballroom. Tak lupa tangan Ralin yang tertaut di lengan Jevian, dan Jevian yang sesekali mengelus tangan mulus Ralin. Suasana belum terlalu ramai, karena keduanya memang sengaja berangkat lebih awal.
Begitu sampai didepan ballroom, keduanya langsung melakukan check-in dengan undangan. Karena tema prom night kali ini adalah Masquerade Party, maka sebelum memasuki ballroom keduanya diperkenankan untuk memilih topeng. Ratusan masquerade mask terpasang di sebelah pintu masuk.
"Black or white?" tanya Ralin sambil netranya mengamati ratusan masquerade mask yang terpampang
"Black looks good for us" jawab Jevian, Ralin lantas mengangguk mengerti
"Then, choose for me too" lanjut Jevian. Mendengar permintaan Jevian, lantas Ralin tersenyum. Ia mengangguk paham, lalu tak lama setelah itu hastanya meraih dua masquerade mask untuk dirinya dan Jevian
Masing-masing masquerade mask sudah terpasang apik di wajah sempurna Jevian dan Ralin. Lantas keduanya langsung mencari meja tempat dirinya dan Jevian duduk. Keduanya tak akan duduk di satu meja yang sama, mengingat Jevian dan Ralin berada di kelas yang berbeda. Namun yang dapat dipastikan bahwa keduanya akan duduk bersama antek-antek mereka masing-masing.
Ralin dan Jevian sudah berpisah, Jevian sudah duduk bersama dengan Yeski dan keempat teman kelasnya. Sedangkan Ralin, juga baru saja duduk disamping Renar yang ternyata sudah lebih dulu datang. Tak lama setelah itu datanglah Berliana dan Carel dengan dress hitam dengan beberapa ornamen silver yang memperindah, keduanya pun langsung duduk disamping Renar.
"Ralin, you looks so good tonight" puji Carel sesaat setelah ia berhasil memasang masquerade mask nya dengan bantuan Berliana
"Thank you" jawab Ralin
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconditionally | Lee Jeno
Fanfic"As long as it's with you.. I will love you unconditionally"