Happy reading ✨
Setelah bel pulang berbunyi , mereka bergegas untuk pulang ke apart , yaa saat ini mereka ingin menginap di apartnya Lea ." Ayokk " ajak Lea sembari berjalan terlebih dahulu .
" Hadehh sabarr , gue lagi menghalu dulu biar semangat pulang nya " keluh vanya membuat mereka berdecak lalu menyeret Vanya bak hewan .
" Aaa momy anak muuu di seret " teriaknya .
" Banyak omong , dah ikutin kita aja "
Vanya akhirnya bisa bernapas lega setelah sampai parkiran .
" Aduhh image gue bisa rusak kalo begini " gumamnya dengan nanar ,.apalagi tadi ia melihat anak anak lain menahan tawa melihatnya .
Brum
BrumVanya tersadar saat suara motor melaju begitu cepat melewatinya .
" Anjir gue di tinggal " teriaknya .
Ia lantas menaiki motornya , ketika hendak menjalankannya , seseorang berhenti di hadapannya membuat ia mendengus saat melihat wajahnya .
" Kenapa ? " Ketusnya .
Lelaki itu tersenyum tipis , " hati hati , jangan kebut kebutan"
Deg
" Apa sih Lo gaje " ketus nya lalu melewati tubuh itu begitu saja .
" Mine "
" Anjayy baru juga di mulai taruhannya udah langsung beraksi " seru teman temannya membuat ia mengangkat bahunya acuh lalu pergi begitu saja .
" Sialan si Kenan " umpat mereka .
***
" Gue mau cerita " ujar nata membuka topik obrolan .
" Kenapa ?" Tanya keduanya penasaran .
" Lo pada tau gak cowok yang namanya raka Velix Anggara ?" Tanya nata di angguki keduanya .
" Temennya noresh and naresh " celetuk Lea malas .
" Nah jadi kan...
Nata berjalan ke arah taman belakang sesuai perkataan siswi tadi .
Sesampainya ia disana , ia tidak menemukan seseorang pun di sana ..
" Gue di kerjain ?" Gumamnya dengan tangan menggepal.
" Nata "
Degg
Nata membalikan tubuhnya menuju asal suara berat itu , matanya membulat saat melihat sosok lelaki jangkung dengan rambut hitam legam nya .
" Siapa ya ?" Tanya nata hati hati .
" Gue Raka , Raka Velix Anggara "
" O-oh , ada keperluan apa ka ??" Tanya nata .
" Boleh minta no hp Lo ?"
Nata terkekeh, jadi ia di panggil ke sini hanya untuk sebuah no hp ?? Sungguh memalukan .
" Lo manggil gue kesini cuman buat no hp ka ?"
Raka mengangguk polos di buatnya membuat nata tak tahan untuk tak tertawa .
" Nihh gue kasian liat muka melas Lo " ujarny sembari menyodorkan hp nya .
" Thanks " ucap Raka lalu berlalu begitu saja dengan muka memerahnya membuat nata tertawa semakin terbahak .
" Hhaa ada ada aja njir "
" Edas , ada juga yang suka Lo Nat " ceplos Vanya .
" Heh anj gue cakep ya gini gini geh "
" Iya dari ujung sedotan " celetuk Lea .
" Lo pada yaa !!" Marah nata membuat mereka segera berlari .
" Ampun Nat "
" Aduh pantat bohay gue "
" Sialan !!"
KAMU SEDANG MEMBACA
LEVANA [ END ]
General FictionDi sini menceritakan tentang kehidupan tiga orang sahabat yang tak sengaja bertemu dengan geng motor yang bernama Death diamond yang beranggota ratusan orang dan tujuh anggota inti . " Lo bakal jadi milik gue selamanya " noresh anigbrata . " mau lar...