Happy reading
Inti death diamond menatap sendu ketiga makam gadis yang mereka kenali ." Maaf Van , hiksss a-aku , aku bener bener gak bisa hidup tanpa kamu , hikss kamu ....kamu pasti salah paham tentang aku sama cewek itu kan Van hikss dia sepupu aku hikss ayokk Van bangunnn !" Tangisnya .
" L-lea hikss noresh mau Lea hikss noreshh gak mau Lea pergii hikss " tangis noresh dengan mengacak rambutnya frustasi .
" Nata...maafin Raka yaaa hikss Raka salah ya ta ?" Tanya Raka berharap nata menjawabnya .
" Semoga kalian tenang di alam sana " ujar Devin .
" Gue doakan yang terbaik buat kalian " -devon .
Sedangkan keluarga ketiga gadis itu tak henti henti menangis meraung dan ada pula yang pingsan saat tak kuat melihat putrinya meninggal dengan cara seperti ini .
" Bila tau begini , kita gak akan biarin kalian ke new York " lirih mereka merasa menyesal .
Seluruh anggota black girl kini berkumpul , menyalurkan duka mereka atas kepergian ketiga gadis tersebut .
" Terimakasih , kalian yang terbaik levana " ujar mereka .
Anggota lion king , Devil's king , king cobra dan death diamond berkumpul di tengah jalan untuk mengenang kepergian ketiga gadis tersebut.
Seluruh bunga mawar mereka taburkan di sepanjang jalan , agar mengenang semua jalan yang pernah ketiga gadis itu lewati sebelum mereka meninggal .
" Kau pemilik hati ini nata "
" Lea hati noresh udah penuh sama nama Lea "
" Van ayokk kita mulai lagi di kehidupan selanjutnya "
" Selamat tinggal ketua dan inti black girl , kalian adalah orang orang hebat yang tak ada tandingannya "
Kini ketiga gadis dengan segala tingkah dan kebucinanya , hanyalah tinggal kenangan saja .
Leani Aprillia lex-khandra gadis mungil yang biasa membuat orang terkagum akan kecantikan nya kini hanya tinggal kisahnya yang biasa orang orang bicarakan.
Avanya Nana axander gadis cantik yang hiperaktif ini kini hanya kenangannya yang tertinggal bersama dengan orang orang yang merindukannya .
Nata Lita Carlina xellion gadis dengan pemikiran dewasa yang biasa membuat orang orang kagum sudah tidak ada dengan sejuta kenangannya .
LEVANA semoga bertemu kembali di kehidupan selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEVANA [ END ]
General FictionDi sini menceritakan tentang kehidupan tiga orang sahabat yang tak sengaja bertemu dengan geng motor yang bernama Death diamond yang beranggota ratusan orang dan tujuh anggota inti . " Lo bakal jadi milik gue selamanya " noresh anigbrata . " mau lar...