40

28 2 0
                                    


Gays bisa mohon bantuannya ??
Tolong bantu untuk memencet bintang yang ada di bawah ini ya hhee

Jangan lupa bagikan ke teman kalian ya ceritanya , tapi kalo menurut kalian gak seru gapapa, karna cerita ini hanya kegabutan saja

Sekian ngetiknya terima gaji 🐽

Happy reading

Vanya merenung di dalam kamarnya , ia menatap sendu setiap Poto kebersamaanya bersama Kenan .

" Nyatanya gue cuman bahan taruhan ya Ken " lirihnya dengan bibir bergetar .

" Van .." panggil nata membuat Vanya menoleh .

" Kenapa Lo bisa masuk kamar gue ?" Heran Vanya .

" Nih " ucap Lea sembari mengangkat kunci cadangan yang ada di tangannya .

Vanya menghela nafasnya dan kembali memandangi atap atap kamarnya .

" Kita kacau ya sekarang ?" Gumam Vanya .

" Kita udah buat keputusan Van " celetuk Lea membuat Vanya menoleh .

" Apa ?"

" Gue sama nata udah sepakat bakal ke new York besok pagi , Lo mau ikut ??" Tanya Lea .

" New York?? Untuk apa ?" Tanya balik Vanya .

" G-gue gak sanggup inget kilasan kilasan kebersamaan gue sama naresh le , apalagi noresh sekarang ngejar gue , gue gak mau " lirih Lea .

Ya noresh , ia kembali menunjukan rasa cintanya setelah kepergian kembarannya .

" Lea " panggil noresh .

Lea menoleh ke arah noresh dengan pandangan bingung nya .

" Kenapa resh ?"

" Gue mau kita ngulang kisah kita le .." lirih noresh .

Lea terkejut akan tetapi dengan cepat ia merubah ekspresi nya .

" Gue gak bisa "

" Kenapa ?" Tanya noresh .

" Gue gak bisa harus mengulang halaman yang sama dengan Lo resh " lirihnya .

" Tapi kita bisa buat halaman baru yang lebih baik dan juga indah " bantah noresh .

" Gue tetep gak bisa resh " kesal Lea .

" Tapi gue cinta lo le , gimana pun keadannya Lo tetep milik gue !" Tekannya .

" Gimana bisa gue milik Lo , sementara perasaan Lo sedari dulu untuk orang lain ?" Tanya Lea yang langsung membuat noresh skatmat .

" Gue cinta lo , dia itu hanya sahabat gue le "

" Tapi maaf resh gue gak bisa "

" Tapi gue bakal buat Lo suka balik sama gue le , gimana pun caranya !!!"

Lea menghela nafas mengingat itu , sudah satu bulan noresh mengejarnya setelah kejadian mengerikan itu .

Vanya dengan tatapan kosong nya terkekeh saat ada notif yang memperlihatkan Kenan dengan perempuan yang Vanya yakini adalah kekasih barunya .

" Ini sakit Ken ..." Lirihnya .

Sedangkan nata ia memejamkan matanya untuk menghilangkan memorinya bersama Raka .

" jadi Van Lo akan ikut ?" Tanya nata yang di angguki oleh Vanya .

" Gue ikut , gue gak mau di sini , di sini penuh luka , gue sakit melihatnya Nat le " lirih Vanya .

" Yahh dan lembaran baru akan tiba menunggu kita esok hari " lirih mereka bersama .

***

LEVANA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang