Haii GAYSSS gimana kabarnya ?
Kalian pasti dapet THR banyak kan ?Beri tahu gue kalo ada typo bertebaran
Dan jangan lupa komen dan vote 🚫Dan juga kalo kalian suka ceritanya
Ramein yukkkHappy reading ✨
" Minggu ini kayaknya indah bet ya buat seorang Lita nata Carlina xellion??" Sindir Lea yang di angguki Vanya.
" Iyaa , gue aja bosenn liat dia senyum Mulu," sinis Vanya .
Nata menatap mereka dengan rona merah yang menghiasi wajahnya membuat mereka kedua sahabatnya melongo tak percaya.
" Le , kasih tau gue apa yang gue lewatin ??"cerca Vanya dengan ekspresi bodohnya .
" Gue juga gak tau Van ," lirih Lea .
" Kalian tau gak ?!!" Heboh nata dengan antusiasnya membuat mereka semakin penasaran , hal apa yang membuat nata se bahagia ini ?.
Readers ada yang tau ??
" Gue ....." Gantung nata membuat mereka greget .
" Gue apa Nat !!" Ujar keduanya .
" Gue jadian sama Raka tadi malem Aaaaa seneng bangettt!!" Teriaknya membuat mereka mengangguk paham tapi tak lama...
" WHATT !! GIMANA GIMANA ??" heboh keduanya .
" Jadi ....
" Ekhm , wil you by my girlfriend ?"
" L-lo nembak gue ??"
Raka mengangguk dengan senyumnya ." Jadi apa jawabanya ?"
" G-gue , emm gue mau jadi pacar Lo " ujar nata cepat .
Raka tersenyum ke arahnya dan memeluk nata dengan eratnya " makasih ,"
Nah gitu ," ujarnya setelah selesai menceritakan .
" Bjirr gak nyangka gue Lo pacaran ??" Heboh Vanya .
" Hooh , bisa bisa felling lonly si Raka gegara Lo nya cuek " yang di angguki oleh vanya .
" Yaudah sih wirr " kesal nata .
***
" Gue bales semuanya perlahan lahan , kematian kembaran gue , turunya saham perusahaan, kematian bokap gue " desis seseorang dengan mata penuh akan kebencian .
" GUE BALES SEMUANYA SIALAN !!"
" Stupid, Lo kalo ngomong doang gak akan berhasil Sam , yang harus Lo lakuin adalah gimana caranya buat mereka menderita dan mati setelah nya " desis perempuan tersebut.
" Tentu akan gue buat mereka mati dengan tangan gue sendiri !!"
" Gue tunggu buktinya bukan omongan semata saja "
" Yahh dan setelah mereka mati , gue akan rayakan Se meriah meriahnya "
" Yayaya gue ikut seneng jika itu berhasil "
" Tunggu aja kabar baiknya "
KAMU SEDANG MEMBACA
LEVANA [ END ]
Ficción GeneralDi sini menceritakan tentang kehidupan tiga orang sahabat yang tak sengaja bertemu dengan geng motor yang bernama Death diamond yang beranggota ratusan orang dan tujuh anggota inti . " Lo bakal jadi milik gue selamanya " noresh anigbrata . " mau lar...