Happy reading ✨
Pagi ini Vanya dkk sedang bersiap siap untuk pulang ke Indonesia.Setelah merasa siap dan tak ada yang tertinggal mereka pun mulai berjalan ke arah mobilnya , dan masuk dengan posisi .
Nata dan Lea di depan sedangkan Vanya di belakang sendiri , dengan nata yang mengemudi tentunya .
" Kenapa gak suruh anak buah aja yang nyetir ?" Tanya Vanya heran .
" Gak ah , gak bisa ngebut soalnya " ujar lea membuat nata mengangguk setuju .
" Terah dah " gumam nya .
Nata mau menjalankan mobilnya menuju bandara dengan di ikuti beberapa bodyguard di belakangnya .
Setelah menempuh perjalanan selama setengah jam, akhirnya mereka sampai di bandara .
" Bawa mobilku " ujar nata dingin pada salah satu bodyguard nya saat ia dan yang lainnya sudah di luar .
Bodyguard itupun mengangguk patuh , lalu pergi dari hadapan mereka bertiga dengan membawa mobil nata .
Mereka bertiga pun mulai memasuki zet pribadinya dengan barang barang yang di bawakan beberapa bodyguard tadi .
" Ahh akhirnya bisa istirahat juga" gumam Vanya dan Mulai memejamkan matanya .
" Capek banget njir " ucap Lea dengan susu kotak yang ada ditangannya .
Setelah menempuh perjalanan selama berjam-jam lamanya akhirnya mereka sampai di indonesia pada malam hari .
" Akhirnya sampai " ucap nata dengan mata yang sudah mengantuk .
" Mobil kita di depan " ujar Vanya membuat mereka mengangguk dan segera berjalan ke arah mobilnya .
" Gue aja yang nyetir, Lo kelihatanya sudah ngantuk Nat " ujar Vanya membuat nata mengangguk .
Mereka pun mulai memasuki mobil dengan Vanya dan Lea di depan sedangkan nata sendiri di belakang , tentunya dengan Vanya yang menyetir , bila nata yang menyetir ia takut terjadi kecelakaan karna mengantuk .
" Let's go" ucap Lea membuat Vanya langsung saja menyetir dengan kecepatan tinggi.
Hanya membutuhkan waktu lima belas menit , agar mereka sampai apartemen , sebnarnya waktu yang di tempuh bisa tiga puluh menitan , tetapi karna Vanya mengendarai nya dengan kesetanan jadi hanya membutuhkan waktu sebentar untuk sampai .
Setelah mobil di parkiran mereka pun langsung masuk ke dalam apart Vanya , karna hanya apart nya yang dekat di bandingkan yang lainnya .
Mereka pun masuk ke dalam apart dengan barang barang yang di bawa oleh petugas apart karna tadi sempat menawarkan bantuan.
" Makasih ya pak " ucap Lea .
" Iya sama sama , saya duluan ya " ujar petugas apart nya itu dan pergi .
" Yaudah kalian cepet istirahat gih " ujar Vanya membuat kedua sahabtnya mengangguk dan pergi ke arah kamar Vanya.
Vanya pun ikut menyusul dengan barang barang yang ia tinggalkan karna terlalu cape .
Mereka tertidur dengan ke adaan belum ganti baju sama sekali , dan seperti biasa Lea yang berada di tengah tengah .
***
Pagi hari yang cerah tapi tidak dengan suasana sekolah saat ini .
Karna ke tiga most wented sekolah mereka sedang memarahi seorang siswa yang tak sengaja menjatuhkan tempat sampah di hadapan mereka bertujuh .
Sebenarnya itu hal sepele tetapi entah kenapa tiga hari ini , ketiga pemuda tersebut mempunyai emosi yang tak terkontrol.
" Makanya kalo jalan liat Liat bangsat " teriak Kenan kesal .
" Maaf kak " ucap siswa itu dengan badan yang gemetaran.
" Lo itu ya , ngebuang buang waktu kita aja anjir " raka yang sudah geram langsung saja berlalu duluan , membuat yang lainnya menyusul .
" Hhhaaa seru sekali , gue ngeliat kalian yang kayak gitu"batin seseorang dengan seringai nya .
" Awas Lo " ucap naresh lalu pergi begitu saja menyusul sahabtnya .
Ya begitulah sikap mereka saat tiga gadisnya tidak ada kabar selama berhari hari .
Bahkan mereka hampir saja membuat anak orang sekarat karna menyenggol lengan mereka , saat siswa itu berlari terburu buru .
Begitu dahsyat nya kehadiran ketiga gadis itu di hidup mereka .
***
Hai hai gimana kabarnya para pembaca ku
Thanks you ya yang udh baca sampai di chapter ini
Semoga kalian gak pernah bosen buat bacanya .
See you ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
LEVANA [ END ]
General FictionDi sini menceritakan tentang kehidupan tiga orang sahabat yang tak sengaja bertemu dengan geng motor yang bernama Death diamond yang beranggota ratusan orang dan tujuh anggota inti . " Lo bakal jadi milik gue selamanya " noresh anigbrata . " mau lar...